Diane Kruger dan Steve Carell Bergabung Dengan Proyek Terbaru Robert Zemeckis

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Diane Kruger dan Steve Carell Bergabung Dengan Proyek Terbaru Robert Zemeckis

Diane Kruger dan Steve Carell Bergabung Dengan Proyek Terbaru Robert Zemeckis

KEPONEWS.COM - Diane Kruger dan Steve Carell Bergabung Dengan Proyek Terbaru Robert Zemeckis Diane Kruger (Inglorious Basterds, The Bridge) telah dicast untuk bergabung dengan proyek terbaru sutradara legendaris, Robert Zemeckis (Back to the Future, The Polar Express) bersama dengan Steve Car...

diane-kruger

Diane Kruger (Inglorious Basterds, The Bridge) telah dicast untuk bergabung dengan proyek terbaru sutradara legendaris, Robert Zemeckis (Back to the Future, The Polar Express) bersama dengan Steve Carell (The 40-Year-Old Virgin, The Office). Menurut The Hollywood Reporter, film yang belum memiliki judul ini diangkat berdasarkan film dokumenter garapan Jeff Malmberg pada tahun 2010 yang berjudul Marwencol.

Dokumeter ini mengisahkan perihal seorang pria yang membangun sebuah miniature desa era perang dunia ke-2 untuk membantunya melupakan sebuah peristiwa tragis. Menurut pihak studio, film ini akan menggali dan menceritaka seorang pria yang menemukan semangat hidup setelah terlibat kejadian yang membuatnya hancur berkeping-keping.

Bat-Signal di Langit Los Angeles Untuk Mengenang Adam West

Jajaran pemain lain yang telah bergabung dengan proyek ini ialah Mann (Knocked Up, The 40-Year-Old Virgin), Janelle Monae (Friends With Benefits, Hidden Figures) dan Eiza Gonzalez (Baby Driver, Alita: Battle Angel). Carell akan memerankan sosok pria tersebut dan Kruger akan meemrankan seorang wanita bernama Deja Thoris, yang mempunyai julukan the Belgin Witch of Marwen. Sedangkan Monae dan Gonzalez akan memrankan penduduk desa fiktif tersebut. Mann memerankan seorang wanita yang tertarik dengan apa yang dikerjakan oleh pria tersebut (Carell).


Comments

loading...