Diana Kembali Beraksi dengan Armor Emasnya di Trailer versi Jepang dari Wonder Woman 1984

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Diana Kembali Beraksi dengan Armor Emasnya di Trailer versi Jepang dari Wonder Woman 1984

Diana Kembali Beraksi dengan Armor Emasnya di Trailer versi Jepang dari Wonder Woman 1984

KEPONEWS.COM - Diana Kembali Beraksi dengan Armor Emasnya di Trailer versi Jepang dari Wonder Woman 1984 Beberapa waktu yang lalu, para eksekutif di DC dan Warner Bros. mengumumkan bahwa jadwal rilis Wonder Woman 1984 akan mundur sekali lagi, kali ini hingga bulan Desember. Terlepas dari gosip yang menge...

Beberapa waktu yang lalu, para eksekutif di DC dan Warner Bros. mengumumkan bahwa jadwal rilis Wonder Woman 1984 akan mundur sekali lagi, kali ini hingga bulan Desember. Terlepas dari gosip yang mengecewakan ini, mereka merilis sebuah trailer internasional versi Jepang dari Wonder Woman 1984 yang baru.

Trailer anyar ini memperlihatkan aksi putri Amazon dengan armor emasnya. Trailer dibuka dengan Diana memanfaatkan petir dan terbang di udara, sebelum mendarat di tanah dengan armor emasnya. Sisa trailer menunjukkan beberapa adegan yang baru dan beberapa dari trailer sebelumnya, termasuk aksi Diana berhadapan dengan Cheetah.

Meskipun armor emas tersebut berbeda dari kostum biasa dari Wonder Woman, armor itu sebenarnya merupakan Armor Elang Emas dan muncul pertama kali di miniseri terbitan 1990, Elseworlds: Kingdom Come. Dalam komiknya Diana biasanya hanya mengenakan Golden Eagle Armor untuk lawan yang sangat berbahaya dan kekuatan sebenarnya dari armor tersebut masih belum diperlihatkan di DCEU.

Trailer baru ini juga menunjukkan bahwa Diana pasti akan mengalami petualangan luar biasa di Wonder Woman 1984, dari bertemu Maxwell Lord yang menggali kekuatan dari Dreamstone, hingga bersatu kembali dengan Steve Trevor.

Untuk filmnya sendiri, detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa berita mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini ialah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini merupakan Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord, Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Harry Styles Menggantikan Shia LaBeouf dalam Film Don Don't Worry Darling karya Olivia Wilde

Awalnya direncanakan untuk tayang di bioskop pada 13 Desember 2019, Wonder Woman 1984 kemudian dipindahkan ke 1 November 2019 sebelum ditunda hingga 5 Juni dan keempat kalinya hingga 14 Agustus, kemudian ditetapkan untuk rilis tanggal 2 Oktober ini. Namun kini akhirnya mundur lagi menjadi 25 Desember 2020.

Comments