Diam-diam Sudah Lamaran di Bulan Agustus, Sisca Kohl dan Jess No Limit Tampil Mewah dan Elegan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Diam-diam Sudah Lamaran di Bulan Agustus, Sisca Kohl dan Jess No Limit Tampil Mewah dan Elegan

Diam-diam Sudah Lamaran di Bulan Agustus, Sisca Kohl dan Jess No Limit Tampil Mewah dan Elegan

KEPONEWS.COM - Diam-diam Sudah Lamaran di Bulan Agustus, Sisca Kohl dan Jess No Limit Tampil Mewah dan Elegan Secara mengejutkan, pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit ternyata telah menggelar prosesi lamaran resmi bersama keluarga, alias Tingjin pada 10 Agustus 2022 lalu. Hal tersebut tampak dari foto-foto y...

Secara mengejutkan, pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit ternyata telah menggelar prosesi lamaran resmi bersama keluarga, alias Tingjin pada 10 Agustus 2022 lalu. Hal tersebut tampak dari foto-foto yang baru saja diunggah TikToker tersebut di akun Instagramnya pada Kamis (6/10/2022).

"Kalungan / Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis keduanya di akun Instagram masing-masing.

Banyak warganet yang terkejut, dengan persiapan diam-diam yang dilakukan keduanya. Pasalnya, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga sempat menyembunyikan lamaran mereka, dan mengumumkannya pada publik beberapa bulan kemudian.

Untuk melihat seperti apa potret lamaran atau Tingjin dari pasangan konten kreator terkenal ini, berikut yang sudah Suara.com rangkum untukmu.

Mengenal Prosesi Tingjing dalam Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit

1. Kenakan Busana Mewah dan Elegan

Dalam hari spesial tersebut, tampak Sisca Kohl cantik mengenakan busana bernuansa dusty rose, yang senada dengan yang dikenalkan Jess No Limit.

Ia mengenakan busana dari rumah couture Hazel Kez yang begitu mewah dan elegan, yang terinspirasi dari chinoiserie, gaya seni Eropa yang mempunyai pengaruh kuat dari gaya seni Tiongkok.

Dress cantik bermaterial transparan tersebut juga bertabur manik berbentuk bunga mawar dan angsa, serta deretan arsitektur unik pengaruh Eropa dan China yang indah dan megah.

Potret Sisca Kohl dan Jess No Limit lamaran. (Instagram/Sisca Kohl)Potret Sisca Kohl dan Jess No Limit lamaran. (Instagram/Sisca Kohl)

2. Melakukan Pemasangan Kalung

Jess No Limit dan Sisca Kohl Segera Menikah, Lakukan Prosesi Tingjing Kalungan

Prosesi Tingjin sendiri merupakan lamaran yang ditandai dengan memasangkan seuntai kalung ke leher pihak perempuan. Hal ini terlihat saat Jess No Limit perlahan memasangkan aksesoris tersebut ke calon istrinya, yang dibantu dengan sang ibu.

Comments