Diam-Diam Honda Bikin Kembaran CR-V, Tampilan Lebih Stylist

Otomotif

News / Otomotif

Diam-Diam Honda Bikin Kembaran CR-V, Tampilan Lebih Stylist

Diam-Diam Honda Bikin Kembaran CR-V, Tampilan Lebih Stylist

KEPONEWS.COM - Diam-Diam Honda Bikin Kembaran CR-V, Tampilan Lebih Stylist TIONGKOK - Penjualan mobil di negeri Tiongkok merupakan salah satu yang tertinggi mengingat 25% mobil baru di dunia dijual di Tiongkok. Maka dari itu beberapa perusahaan mobil sering menjual mobil yan...

TIONGKOK - Penjualan mobil di negeri Tiongkok merupakan salah satu yang tertinggi mengingat 25% mobil baru di dunia dijual di Tiongkok. Maka dari itu beberapa perusahaan mobil sering menjual mobil yang sama namun dengan nama dan gaya yang berbeda untuk menambah keuntungan. Yang terbaru ini Honda menciptakan model mobil yang merupakan kembaran dari Honda CR-V yang disebut sebagai 'Breeze'.

Sejauh ini Honda telah menjual sejumlah mobil kembar di Tiongkok dibawah dua Perusahaan yang menjalin kerjasama, yaitu GAC-Honda dan Dongfeng-Honda. Mobil Honda CR-V yang asli dijual oleh perusahaan Dongfeng Honda, sementara Honda Breeze akan dijual oleh Guangzhou Honda.

Honda Breeze

Honda Breeze mempunyai tampilan yang lebih stylist dibagian depan dan belakang, namun interiornya hampir sama. Pada bagian depan Honda mengambil inspirasi dari model Honda Accord generasi kesepuluh.

Honda Breeze

Tampilan warna krom terapat pada grille disisi depan dan terlihat seperti mata permata, hal ini membuatnya terlihat berbeda serta mempunyai tampilan lebih mewah. Pada bagian belakang terdapat lampu yang lebih ramping, namun tidak terlalu banyak perubahan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Selanjutnya

Comments