Dialami Prilly Latuconsina, Begini Cara Menyamarkan Kantong Mata dengan Perawatan Collagen Booster

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dialami Prilly Latuconsina, Begini Cara Menyamarkan Kantong Mata dengan Perawatan Collagen Booster

Dialami Prilly Latuconsina, Begini Cara Menyamarkan Kantong Mata dengan Perawatan Collagen Booster

KEPONEWS.COM - Dialami Prilly Latuconsina, Begini Cara Menyamarkan Kantong Mata dengan Perawatan Collagen Booster Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang penting. Selain bisa memberikan kesan terbaik dari diri seseorang, kecantikan alami juga terpancar dari tampilan mata yang sehat....

Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang penting. Selain bisa memberikan kesan terbaik dari diri seseorang, kecantikan alami juga terpancar dari tampilan mata yang sehat.

Sayangnya, tak sedikit dari kita yang kurang menaruh perhatian pada tampilan mata.

Bukan cuma karena usia, kurangnya istirahat karena kesibukan yang padat hingga pemakaian makeup yang berlebihan bisa membuat kulit di area mata menjadi kendur, kusam dan menimbulkan jendolan (mata panda).

Hal inilah yang dialami aktris cantik Prilly Latuconsina. Dijelaskan Pemilik Klinik Skinfinity, dr Evelyne Anggun, Dipl. AAM, bintang film Ku Kira Kau Rumah ini sempat menyambangi kliniknya, di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Benarkah Terlalu Banyak Protein Memengaruhi Kesehatan Mata?

dr Evelyne Anggun, Dipl. AAM ( Dinda Rachmawati)dr Evelyne Anggun, Dipl. AAM ( Dinda Rachmawati)

"Prilly punya kerutan jendolan di bagian bawah mata. (Biasanya) karena sibuk, setiap kali syuting makeup, pake makeup remover kucek-kucek. Main film begadang juga, kurang tidur. Hal-hal kayak gitu membuat makin cepat kantung mata terbentuk," ujar dr Evelyne saat Suara.com temui belum lama ini.

Untuk mengatasi hal ini, kata dr Evelyne, Prilly pun melakukan salah satu perawatan andalan untuk area mata, adalah collagen booster. Perawatan ini menjadikan kulit di bawah mata menjadi sehat secara alami.

Terlebih, lanjut dia, tak seperti di bagian lainnya, kulit di bawah mata cukup tipis, sehingga tanda penuaan akan terlihat pertama kali di area tersebut. Mulai dari kerutan, legok hingga jendolan (mata panda).

Ini dikarenakan, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh ikut menurun. Semenjak usia 25 tahun, level kolagen pada tubuh kita akan menurun sebesar 1 persen setiap tahunnya.

Padahal 30 persen tubuh kita mengandung protein dan 30 persen darinya ialah jaringan kolagen. Banyak jaringan dan fungsi organ yang menurun seiring dengan menurunnya produksi kolagen.

"Kita selalu cari cara untuk melakukan perawatan bawah mata, tanpa operasi. Karena bawah mata itu tidak bisa bisa pakai botox. Filler kalau penyuntikannya gak pas atau dosisnya terlalu banyak nanti hasilnya tidak bagus, terlebih kalau dia legok banget. Satu-satunya jalan itu pakai operasi," jelasnya lagi.

Masak Sebutir Telur Mata Sapi, Jumlah Minyak Goreng yang Digunakan Bikin Publik Heran

Kini, kebutuhan tersebut pun terjawab dengan hadirnya collagen booster. Perawatan ini dilakukan dengan menyuntikkan kolagen ke bagian area bawah mata, yang bermanfaat untuk melembapkan, mengenyalkan, mengurangi garis dan kerutan halus pada kulit.

Berbeda dengan botox yang disuntikkan di bagian otot untuk menghilangkan kerutan, collagen booster kata dr Evelyn disuntikkan di bagian kulit untuk mengisi kolagen di area yang dituju.

Selain bermanfaat untuk area bawah mata, perawatan ini juga bagus untuk area tangan, leher, hingga menyamarkan stretch mark.

Bahkan kata dia, collagen booster juga telah menjadi favorit banyak orang, karena hasilnya bisa langsung terlihat setelah satu kali perawatan dan bertahan hingga 1-2 tahun lamanya.

Perawatan collagen booster juga sangat baik dikombinasikan dengan filler under eye yang bermanfaat untuk mengisi jaringan longgar di bawah kulit, untuk membuatnya lebih berisi sehingga dapat menghilangkan keriput dan mengangkat kulit yang sudah turun karena proses penuaan.

"Jadi biasanya setelah melakukan collagen booster, kita lihat lagi kulit bagian matanya. Apakah masih perlu menambahkan filler under eye atau tidak," tutup dia.

Untuk area mata, collagen booster bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp4 juta. Tertarik coba?

Comments