Diajak bermain teman khayalan Riana, ini beda reaksi Anggun & Mel B

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Diajak bermain teman khayalan Riana, ini beda reaksi Anggun & Mel B

Diajak bermain teman khayalan Riana, ini beda reaksi Anggun & Mel B

KEPONEWS.COM - Diajak bermain teman khayalan Riana, ini beda reaksi Anggun & Mel B Setelah sukses di ajang Asia's Got Talent di tahun 2017 lalu, aksi Riana The Sacred kembali mengundang perhatian dunia. Ilusionis wanita ini berhasil lolos di ajang America's Got Talent 2018. Aksi cew...

Setelah sukses di ajang Asia's Got Talent di tahun 2017 lalu, aksi Riana The Sacred kembali mengundang perhatian dunia. Ilusionis wanita ini berhasil lolos di ajang America's Got Talent 2018. Aksi cewek asal Indonesia di panggung America's Got Talent ini jadi trending topic nomor 1 di laman YouTube.

Selalu tampil dengan boneka, Riana berhasil membuat para penonton ketakutan. Riana menampilkan aksi dimana dirinya mengajak sahabat khalayan untuk bermain bersama juri. Sederet juri ajang America's Got Talent, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum terlihat tegang menyaksikannya.

Bukan pertama kalinya, Riana membawakan aksi panggung bersama sahabat khalayannya. Konsep tersebut sebelumnya pernah ditampilkan di Asia's Got Talent. Kendati demikian, kedua penampilan tersebut sama-sama berhasil membuat para juri terkejut.

Bila di panggung Asia's Got Talent, sahabat khalayan Riana mengajak Anggun untuk bermain bersama. Pada aksi keduanya, Mel B menjadi sahabat baru yang ingin diajak bermain. Kedua penyanyi tersebut terlihat ketakutan saat mengetahui dirinya jadi sasaran sahabat khalayan Riana.

Aksi Riana di ajang America's Got Talent berhasil membuat Anggun dan Mel B ketakutan. Raut wajah mereka terlihat panik saat Riana mendekatinya. Sama-sama bikin bulu kuduk merinding, reaksi Anggun dan Mel B jadi sorotan banyak orang.

mencoba memperlihatkan beda reaksi Anggun dan Mel B saat diajak bermain bersama sahabat khalayan Riana pada Senin (30/7).

1. Melalui papan tulis hitam, sahabat khalayan Riana ingin mengajak Anggun bermain.

Saat dibacakan tulisan yang ada di papan tulis, Anggun terlihat ketakutan seraya menolak ajakan. "Why me?" tanya Anggun sekaligus berulang kali menolak dengan berkata "no..no..no".


2. Saat pertama kali beraksi di panggung America's Got Talent, Riana langsung mengarah ke meja juri dan menyerahkan bonekanya di pangkuan Mel B.

Sang juri terlihat ketakutan namun tetap memangku boneka Riana.

Sementara di ajang America's Got Talent, ajakan terlihat di sebuah buku yang terdapat bercak darah di beberapa halaman. Tertulis sahabat khalayan Riana ingin bermain dengan Mel B.


3. Anggun merasa ketakutan saat menyadari sahabat khayalan Riana menghampirinya. Penyanyi bergaun merah ini meringkuk di depan meja juri untuk menghindarinya.

Hal sama juga dilakukan oleh Mel B, ia terlihat ketakutan dan panik saat dihampiri. Ia lari ketakutan.

Reaksi kedua juri ini membuat penampilan Riana terlihat begitu menyeramkan. Bagaimana menurutmu?

(lin)

Comments