Diablo Immortal Lepas Trailer Baru

Games

Updates / Games

Diablo Immortal Lepas Trailer Baru

Diablo Immortal Lepas Trailer Baru

KEPONEWS.COM - Diablo Immortal Lepas Trailer Baru Salah timing? Atau memang produk yang tidak pernah dipinta gamer? Atau semata-mata pengenalan di event yang salah? Satu yang pasti, keputusan Blizzard untuk mengumumkan Diablo Immortal di event BlizzC...

Salah timing? Atau memang produk yang tidak pernah dipinta gamer? Atau semata-mata pengenalan di event yang salah? Satu yang pasti, keputusan Blizzard untuk mengumumkan Diablo Immortal di event BlizzCon beberapa tahun yang lalu memang menjadi salah satu bencana terbesar yang mereka lakukan. Pengumuman yang diharapkan membangun hype tersebut justru tumbuh menjadi lelucon, mengingat sebagian besar penikmat seri Diablo di BlizzCon ialah fans hardcore yang menikmati franchise action RPG ini di PC dan konsol. Stress berat yang dialami Blizzard cukup untuk membuat nama Immortal ini diungkit lagi semenjak tahun lalu.

Apakah ini berarti Diablo Immortal ini berujung dibatalkan? Tentu saja tidak. Ambisi Blizzard untuk membawa pengalaman setara Diablo 3 ke beragam ponsel pintar masih terus berlanjut. Hanya saja, mereka kini sepertinya mengerti dimana mereka harus membangun hype. Memanfaatkan event gaming ChinaJoy 2020, Blizzard akhirnya melepas video gameplay terbaru berdurasi 2,5 menit yang memperlihatkan ragam aksi baru, keberadaan Baal, dan model karakter yang kini terlihat lebih mulus dan tajam. Sayangnya trailer baru ini tetap diikuti dengan berita rencana rilis yang lebih pasti.

Memanfaatkan event ChinaJoy 2020, Blizzard melepas trailer baru Diablo Immortal.

Blizzard sendiri berencana untuk merilis Diablo Immortal untuk iPhone, iPad, dan Android. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik dengan game ini setelah trailer teranyar yang dilepas ini?

Tags: action, android, blizzard, diablo: immortal, gamingnews, ios, mobile, RPG

Comments