Dia Tidak Punya Uang untuk Menyelamatkan Suaminya yang Kritis, Perawat Itu pun Menangis Ketika Orang Asing Itu Menyelipkan Sesuatu padanya

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Dia Tidak Punya Uang untuk Menyelamatkan Suaminya yang Kritis, Perawat Itu pun Menangis Ketika Orang Asing Itu    Menyelipkan Sesuatu    padanya

Dia Tidak Punya Uang untuk Menyelamatkan Suaminya yang Kritis, Perawat Itu pun Menangis Ketika Orang Asing Itu Menyelipkan Sesuatu padanya

KEPONEWS.COM - Dia Tidak Punya Uang untuk Menyelamatkan Suaminya yang Kritis, Perawat Itu pun Menangis Ketika Orang Asing Itu Menyelipkan Sesuatu padanya Banyak orang di masyarakat yang membutuhkan bantuan dan banyak orang yang bersedia mengulurkan tangannya. Seprti orang yang tak dikenal ini. Seorang dokter bagian gawat darurat di sebuah rumah sakit...
pasien

Banyak orang di masyarakat yang membutuhkan bantuan dan banyak orang yang bersedia mengulurkan tangannya.

Seprti orang yang tak dikenal ini.

Seorang dokter bagian gawat darurat di sebuah rumah sakit di Taiwan memosting sebuah kisah nyata yang mengharukan di Facebook, hanya beberapa patah kata saja membuat orang diam-diam meneteskan air mata.

Seorang pria paruh baya mengalami pendarahan otak dan harus segera dipindahkan ke rumah sakit untuk penanganan darurat.

Isteri pasien itu pergi ke rumah sakit sambil membawa kedua anaknya. Ia ke rumah sakit untuk menandatangani surat persetujuan tertulis terkait pemindahan suaminya ke rumah sakit lain.

Seorang perawat berkata kepadanya untuk memanggil ambulans dan diiringi staf medis.

Apakah untuk ini dikenakan biaya? tanya wanita itu.

Ya, semua biaya itu ditanggung oleh Anda. Sekitar satu juta-an ! kata perawat.

Ekspresi sedih ibu dua anak itu meninggalkan kesan yang dalam pada dokter rumah sakit.

Bisakah tidak dipindah ke rumah sakit lain? Kata wanit itu lagi.

Bu, nyawanya kritis, dan kita sudah menghubungi rumah sakit terkait. Jawab perwat.

Saat itu, terjadi sesuatu yang aneh dan belum pernah saya alami.

Keluarga pasien di ruang sebelah yang akan meninggalkan rumah sakit, dimana mungkin karena mendengar sesuatu yang dialami keluarga ibu itu, tiba-tiba menyelipkan segepok ribuan dollar Taiwan atau jutaan rupiah kepada perawat itu.

Orang asing itu hanya mengangguk kemudian meningalkan rumah sakit tanpa bicara sepatah kata pun kepada si perawat.

Tindakan orang asing itu telah menghangatkan keluarga ibu yang tak berdaya itu karena himpitan ekonomi, dan juga menghangatkan kalbu para staf medis di ruang gawat darurat.

Apakah Anda akan dengan nrimo mengulurkan bantuan seperti orang asing tersebut di atas kalau kebetulan Anda menjumpai masalah yang sama ?

Yakinlah, Tuhan pasti akan membalas kepada kita atas segala sesuatu yang kita berikan/bantu untuk orang lain yang sangat membutuhkan.

Perlu Anda ketahui, balasan Tuhan itu tidak harus berupa materi, tapi berkah keselamatan atau bentuk balasan berkah yang tak bisa kita duga.

Dan percayalah, masih ada kehangatan di masyarakat! (jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:



Comments