Dia Terkejut Melihat Bayi Berusia 5 Hari Berada di Mesin Mobil

Unik

Ragam / Unik

Dia Terkejut Melihat Bayi Berusia 5 Hari Berada di Mesin Mobil

Dia Terkejut Melihat Bayi Berusia 5 Hari Berada di Mesin Mobil

KEPONEWS.COM - Dia Terkejut Melihat Bayi Berusia 5 Hari Berada di Mesin Mobil Bila ada satu hal yang membuat gembira ribuan orang yang mencintai hewan, ialah melihat bayi kecil yang datang ke dunia ini untuk memulai kehidupan. Kegembiraan ini kadang-kadang bisa merupakan hasil...

Bila ada satu hal yang membuat gembira ribuan orang yang mencintai hewan, ialah melihat bayi kecil yang datang ke dunia ini untuk memulai kehidupan. Kegembiraan ini kadang-kadang bisa merupakan hasil dari kejutan ketika menemukan sarang hewan di tempat yang tidak biasa.

Baru-baru ini Katie LaBarbera mendengar dari jendela tetangganya agak risau, mereka belum mengemudi selama lebih dari seminggu dan ketika mereka hendak menyalakan mobil, mesinya tidak mau menyala.



Mencoba mencari tahu apa yang terjadi, mereka membuka kap mobil dan memperhatikan banyak cabang pohon dan daun yang menutupi seluruh mesin mobil.

LaBardera memutuskan untuk ke luar dari rumahnya dan bertanya apakah mereka butuh bantuan, dia memperhatikan bahwa di antara dedaunan kering ada sarang tupai.

LaBardera merupakan spesialis biologi dan mempunyai daya tarik tertentu pada hewan sehingga dia bersedia untuk membantu.

Di antara dedaunan itu dia melihat 4 anak tupai yang masih belum berbulu, dia tahu bahwa ibunya lah yang telah membuat sarang untuk melahirkan anak kecilnya di tempat yang tidak pada tempatnya.

LaBardera mengatakan bahwa tupai membuat banyak sarang, jadi dia berharap dia bisa memindahkan keluarga kecil itu ke tempat yang lebih aman.

Di akun Twitternya wanita muda itu menulis:

Sejauh ini pilihan terbaik merupakan menutup kap mobil dan tidak memakai mobil selama sebulan, tetapi tetangga saya tidak setuju dengan ide itu. Jadi saya mengambil sebuah kotak kardus dan meletakkan sarang dengan bayi-bayi di dalamnya.

I had noticed while moving the nest that the babies could be inspired by motion to make noise. I tried picking up a baby (normally I d do this with gloves, but who has gloves now??) and it helpfully squeaked, and then suddenly Mom was there! pic.twitter.com/28w4lbzRvc

Dr Katie #BIackLivesMatter (@FeatheredKatie) March 28, 2020

Meskipun bayi tupai itu aman, tetapi itu perlu menunggu ibunya untuk ke luar dan mengenali bayinya.

Mereka memutuskan untuk menempatkan kotak itu di dekat pohon besar agar ibunya mengendus mereka.

LaBarbera tahu bahwa kalau ibunya tidak mengenali mereka sebelum malam tiba anak-anak kecil itu akan menjadi yatim piatu, jadi dia mencari cara untuk mendapatkan perhatian ibu tupai.

LaBarbera lega melihat ibu tuipai mulai mengenali anak-anaknya, meskipun di tempat yang sangat berbeda. Bayinya sehat dan kecuali sekarang ibu tupai harus menampung mereka di sarang baru.

After that she didn t need any help: she knew where her babies were. One by one she came and fetched the remaining three. pic.twitter.com/akCAETYHbe

Dr Katie #BIackLivesMatter (@FeatheredKatie) March 28, 2020

Dia berlari melalui halaman tetangga, di bawah pohon mint, ke batang pohon besar yang baru mulai tumbuh, dan menghilang ke dalam lubang di dasar cabang besar. Setelah itu dia tidak membutuhkan bantuan: dia tahu di mana bayinya berada. Satu demi satu, dia pergi membawa bayinya.

Terima kasih kepada LaBarbera karena peduli untuk menyatukan keluarga kecil ini. Dia berharap dapat terus mengamati mereka dan memberikan bantuan sebanyak yang diharapkan. Untuk saat ini, kami ingin bayi tumbuh sehat dan kuat sehingga mereka dapat memanjat lebih banyak pohon dengan ibu mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments