Dia Menunjukkan Penampilan Barunya Setelah Berhasil Mengatasi Kecanduan Narkoba

Unik

Ragam / Unik

Dia Menunjukkan Penampilan Barunya Setelah Berhasil Mengatasi Kecanduan Narkoba

Dia Menunjukkan Penampilan Barunya Setelah Berhasil Mengatasi Kecanduan Narkoba

KEPONEWS.COM - Dia Menunjukkan Penampilan Barunya Setelah Berhasil Mengatasi Kecanduan Narkoba Bagi mereka yang menderita kecanduan narkoba, sangat sulit untuk melepaskan dari keterikatan bahkan untuk memulihkan kerusakan yang terjadi pada tubuh. Metamfetamin, biasa disingkat met, di sini diken...

Bagi mereka yang menderita kecanduan narkoba, sangat sulit untuk melepaskan dari keterikatan bahkan untuk memulihkan kerusakan yang terjadi pada tubuh.

Metamfetamin, biasa disingkat met, di sini dikenal dengan sabu-sabu, merupakan salah satu zat yang paling berbahaya karena merupakan stimulan yang sangat adiktif yang mempengaruhi sistem saraf pusat dari mereka yang mengonsumsinya melalui inhalasi, menyuntikkan atau menghisapnya.

Di antara efek samping yang paling umum merupakan stimulasi berlebih, gerakan berulang, tremor, kecemasan, paranoia, kecemasan, dan agresivitas. Ini juga menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah, menyebabkan kerusakan pada sistem kardiovaskular, dapat menyebabkan stroke dan bahkan kematian.

Namun terlepas dari kesulitan untuk sembuh, banyak yang dapat mengatasi kecanduan ini dan ini telah ditunjukkan oleh Amber Hoffman, seorang wanita berusia 24 tahun yang ingin menyebarkan kasusnya untuk memaparkan kepada dunia bahwa ada kemungkinan untuk pulih.

Dia membuatkan transformasinya, pada gambar pertama dia terlihat di jalan, di mana dia tinggal, di bawah pengaruh obat ini dan heroin.

Pada gambar kedua muncul sembilan bulan kemudian, sepenuhnya pulih.

Dalam postingan di Facebook-nya dia menulis:

Di sebelah kiri: saya, benar-benar rusak, beratnya 42 kilogram, hidup di jalanan, hidup dalam ketakutan, kesakitan, kecanduan metamfetamin dan heroin, dan mempersiapkan hidup saya untuk berakhir.

Ibu saya mengambil foto saya ini ketika dia datang untuk menyelamatkan saya. Di sebelah kanan: Saya mengambil foto ini tadi malam. Saya tidak peduli perihal sudut. Saya hanya ingin menunjukkan kebahagiaan saya.

Dia mengatakan bahwa selama sembilan bulan dia telah pulih setelah pertempuran yang sulit.

Sembilan bulan bersih. Saya telah berjuang sangat keras selama berbulan-bulan di rumah sakit, saya selamat dari operasi jantung, saya telah menambah 18 kilo, saya mempunyai tempat tinggal dan saya mempunyai keluarga dan kucing saya untuk membantu saya. Saya telah memposting foto sebelum berkali-kali, tetapi cerita ini sangat penting. Pemulihan ialah mungkin, dan itu sepadan, tambahnya.

Semenjak Amber memposting foto-foto itu di sosmed, mereka mendapat ribuan reaksi, dan mereka telah membuatkan sebanyak 19.000 kali.

Pesannya telah menjadi inspirasi bagi banyak orang yang menderita masalah yang sama dan mereka telah menemukan dalam dirinya harapan bahwa merupakan mungkin untuk memenangkan pertempuran yang begitu sulit.

Dia telah mendapatkan ribuan komentar kekaguman atas keberaniannya dalam membagikan kasusnya untuk membantu memotivasi mereka yang kehilangan harapan. Sangat mengagumkan bagaimana dia berhasil mengubah dirinya sepenuhnya setelah mengatasi kecanduannya yang parah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Comments