Dia Menemukan Tepat Waktu dengan Rencana Jahat Tetangganya yang Ingin Membunuh Semua Anjing di Lingkungannya

Unik

Ragam / Unik

Dia Menemukan Tepat Waktu dengan Rencana Jahat Tetangganya yang Ingin Membunuh Semua Anjing di Lingkungannya

Dia Menemukan Tepat Waktu dengan Rencana Jahat Tetangganya yang Ingin Membunuh Semua Anjing di Lingkungannya

KEPONEWS.COM - Dia Menemukan Tepat Waktu dengan Rencana Jahat Tetangganya yang Ingin Membunuh Semua Anjing di Lingkungannya Kekejaman beberapa orang terhadap hewan mungkin melebihi batas dari apa yang bisa dibayangkan. Seberapa jauh seseorang bisa dengan tega untuk melukai hewan jalanan atau bahkan hewan peliharaan milik t...

Kekejaman beberapa orang terhadap hewan mungkin melebihi batas dari apa yang bisa dibayangkan. Seberapa jauh seseorang bisa dengan tega untuk melukai hewan jalanan atau bahkan hewan peliharaan milik tetangga mereka sendiri?

Di lingkungan Rhode Island, AS, seorang penghuninya menemukan dengan sangat ngeri bagaimana salah seorang tetangganya bisa melakukan pelanggaran yang sangat serius.

Suatu hari seperti biasanya, seorang penghuni di sana ke luar dengan mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan.

Saat berjalan dengan temannya yang berbulu, dia memperhatikan bahwa anak anjingnya memberikan perhatian khusus pada kantung yang ada di tanah. Apa yang dilihatnya di dalam kantong itu hanya membuatnya ngeri.

Seseorang yang tidak bertanggung jawab telah memotong sosis menjadi potongan-potongan kecil dan, di dalamnya, dia menaruh paku baja. Tidak puas dengan ini, ia menyebarkan potongan-potongan sosis di rumput di taman tempat tinggal.

Jelaslah bahwa orang di balik semua ini bertujuan untuk membahayakan anjing atau kucing komunitas! Terutama anjing-anjing, tertarik oleh aroma sosis, bisa mengunyah mereka, menyebabkan luka serius pada mulut Belum lagi apa yang bisa terjadi kalau beberapa hewan peliharaan menelan paku itu!

Orang tersebut memutuskan untuk segera melaporkan temuannya ke pihak berwajib. Dia membawa potongan sosis di dalam kantong ke Departemen Kepolisian Newport. Pihak berwenang segera mengeluarkan pernyataan di jejaring sosial, di mana mereka tidak hanya memberi tahu warga wacana ketidakberesan ini, mereka juga mendorong mereka yang menemukan hal yang sama untuk mengajukan pengaduan.

Bagi pihak berwenang, penting untuk menemukan orang di balik upaya penyerangan ini. Ini merupakan pelanggaran serius, yang dapat menyebabkan dakwaan berat atas perlakuan buruk terhadap hewan.

Untungnya, tampaknya tidak ada anak anjing yang terluka. Masyarakat Rhode Island untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan sekarang menunjukkan hadiah 1.000 dollar (sekitar Rp 14,3 juta) kepada siapa pun dengan berita bermanfaat yang akan membantu mereka mengidentifikasi siapa yang bertanggung jawab di balik semua ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments