Dia Menemukan Kucingnya Tidur di dalam Mulut Gembala Jermannya dan Dia Kehabisan Napas

Unik

Ragam / Unik

Dia Menemukan Kucingnya Tidur di dalam Mulut Gembala Jermannya dan Dia Kehabisan Napas

Dia Menemukan Kucingnya Tidur di dalam Mulut Gembala Jermannya dan Dia Kehabisan Napas

KEPONEWS.COM - Dia Menemukan Kucingnya Tidur di dalam Mulut Gembala Jermannya dan Dia Kehabisan Napas Selama ini orang-orang selalu beranggapan bahwa anjing dan kucing ialah musuh yang tak pernah mati, namun ini tidak dapat dianggap lebih dari klise ketika kisah-kisah solidaritas dan persahabatan yang...

Selama ini orang-orang selalu beranggapan bahwa anjing dan kucing ialah musuh yang tak pernah mati, namun ini tidak dapat dianggap lebih dari klise ketika kisah-kisah solidaritas dan persahabatan yang paling emosional antara kedua makhluk yang sangat berbeda ini terungkap.

Kali ini sebuah kisah istimewa mencuri hati jutaan orang di internet, ini perihal seekor anjing Gembala Jerman dan saudara seekor kucing betina yang dengannya ia tidak pernah bosan bermain.

Gembala Jerman ini bernama Butta dan dia suka menjadi kakak perempuan kucing kecil, Bella.

Bagi dua gadis ini, kesenangan tidak pernah berhenti dan segala sesuatu dalam hidup merupakan alasan untuk melompat dan bermain-main, selama ibu manusia mereka mengizinkannya.

Tetapi bagi Gabrielle, orang yang bertanggung jawab atas gadis-gadis berbulu ini, tidak ada alasan untuk memotong waktu mereka dari bersenang-senang.



Empat bulan yang lalu, Bella tiba di rumah ibu barunya, yang memutuskan untuk mengadopsinya dan memberi Butta saudara yang hebat.

Gabrielle tahu bahwa anjingnya ramah dan bahwa dia tidak punya masalah dengan saudara barunya, bahkan persahabatan di antara mereka menjadi tanpa syarat.

Gadis-gadis ini telah bersama semenjak Bella datang tetapi tingkat kepercayaan antara satu dan yang lainnya tidak terbayangkan.

Keyakinan di antara keduanya begitu hebat sehingga Gabrielle sendiri kagum pada beberapa hal yang cenderung mereka lakukan, termasuk cara tidur yang baru.

Kami sedang dalam perjalanan ke Louisiana dan mereka bermain seperti biasa dan tertidur. Saya terkejut karena tidur mereka aneh seperti ini, kata Gabrielle.

Bella jatuh tertidur dengan kepalanya di dalam rahang Butta, bahkan tidak memikirkan bahaya yang bisa dia alami.

Bagi wanita itu ialah sesuatu yang benar-benar tidak terduga karena dia tahu bahwa masa lalu Bella cukup sulit, dan sepertinya bersama dengan Butta dia merasa lebih aman.

Pusat adopsi mengatakan mereka menemukannya di sebuah bangunan yang ditinggalkan dan bahwa dia telah beberapa kali berkelahi sebelumnya, jadi telinganya agak cacat. Bella benar-benar pejuang, tulis Gabrielle.

https://www.instagram.com/accounts/activity/

Ibu dari gadis-gadis ini menulis dalam sebuah postingan bahwa, : Tempat favorit Bella untuk tidur sekarang ialah mulut Butta.

Meskipun posisi itu belum diulang semenjak itu, jelas bahwa dengan kepercayaan diri seperti itu mereka akan menjadi sahabat terbaik selamanya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments