Dia Menangis Tersedu-sedu untuk Anjingnya yang Tenggelam Sampai Seseorang Datang Menyelamatkannya

Unik

Ragam / Unik

Dia Menangis Tersedu-sedu untuk Anjingnya yang Tenggelam Sampai Seseorang Datang Menyelamatkannya

Dia Menangis Tersedu-sedu untuk Anjingnya yang Tenggelam Sampai Seseorang Datang Menyelamatkannya

KEPONEWS.COM - Dia Menangis Tersedu-sedu untuk Anjingnya yang Tenggelam Sampai Seseorang Datang Menyelamatkannya Selama bertahun- tahun, anjing mempunyai ikatan dan hubungan yang erat dengan manusia . Bagi kebanyakan orang, mereka lebih dari sekadar hewan peliharaan dan telah menjadikannya anggota keluarga serta...

Selama bertahun- tahun, anjing mempunyai ikatan dan hubungan yang erat dengan manusia . Bagi kebanyakan orang, mereka lebih dari sekadar hewan peliharaan dan telah menjadikannya anggota keluarga serta sahabat kita.

Di musim panas, anjing sering masuk ke air untuk menenangkan diri dan kecelakaan bisa saja terjadi.

Pemilik seekor pitbull coklat mengira bahwa dia telah kehilangan sahabatnya yang setia ketika mereka berada di sungai dan sebuah kecelakaan yang mengerikan terjadi.

Seorang yang sedang menyaksikan apa yang terjadi, mengabadikan momen memilukan ini di mana pemilik pitbull membawa anjingnya keluar dari sungai. Semuanya tampak memperhatikan anjingnya yang kehilangan kendali dan tenggelam .

Pemiliknya tidak dapat mendapatkan bahwa dia telah kehilangan anjingnya dan, di tengah isak tangis sedih ia berteriak minta tolong .

Banyak orang datang untuk mencoba membantu Kamu, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti itu.

Pemilik memeluknya dengan patah hati dan tidak bisa berhenti menangis. Untungnya, seorang wanita berinisiatif memberinya CPR karena anjing itu tampaknya hanya pingsan dan masih dapat diselamatkan. Pemilik membalikan tubuh anjingnya tersebut dan wanita itu mulai melakukan kompresi dada .

Setelah beberapa menit yang menegangkan, tampaknya resusitasi tidak berpengaruh , tetapi banyak orang yang datang untuk membantu mereka dan menjaga anjing dalam posisi yang benar agar tekanan yang diterima dapat lebih efektif
.
Mengikuti petunjuk dari wanita tersebut, pemilik mulai memberikan pernafasan buatan pada anjingnya.

Pemiliknya terlihat tidak mau kehilangan temannya. Dia tidak berhenti berbicara dengannya dan memintanya untuk hidup.

Begitu pula dengan wanita yang tak kenal lelah itu, ia berlutut di tanah dan tidak berhenti melakukan kompresi dan memberikan kata-kata penyemangat kepada semua orang yang ada di sana.

Setelah berkali-kali mencoba, anjing itu akhirnya sadar dan membuka matanya. Berkat bantuan semua orang, berhasil menyelamatkan nyawa pitbull yang berharga ini.

Kalau CPR dilakukan dengan benar, metode tersebut dapat memulihkan denyut nadi dan pernapasan seseorang yang telah kehilangan tanda vital.

Reaksi pemilik pada video tersebut menunjukkan ikatan unik yang dia miliki dengan anjingnya. Dia harus menghadapi saat-saat ketidakpastian yang menegangkan, tetapi untungnya, dia berhasil menyelamatkannya dan dapat terus bersama anjing kesayangannya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments