Di tengah macet, driver ojol ini susah payah buka jalan untuk ambulans

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Di tengah macet, driver ojol ini susah payah buka jalan untuk ambulans

Di tengah macet, driver ojol ini susah payah buka jalan untuk ambulans

KEPONEWS.COM - Di tengah macet, driver ojol ini susah payah buka jalan untuk ambulans Tidak hanya memberi kemudahan, kerap kali driver ojek online atau ojol melakukan hal-hal yang tak terduga. Mulai dari memberi kenyamanan lebih bagi penumpangnya hingga melakukan aksi yang bisa bikin t...

Tidak hanya memberi kemudahan, kerap kali driver ojek online atau ojol melakukan hal-hal yang tak terduga. Mulai dari memberi kenyamanan lebih bagi penumpangnya hingga melakukan aksi yang bisa bikin terharu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojol satu ini. Di mana ia melakukan sebuah aksi yang cukup mengejutkan dan membuat banyak orang terharu. Aksi driver ojol yang tidak diketahui identitasnya itu pun berhasil direkam oleh seorang cewek bernama Ara dan dibagikannya di akun Twitternya dikutip, Senin (10/9).

Rupanya saat ini, pemilik akun Twitter @aratiararismala ini sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit memakai ambulans. Namun jalanan yang dilewatinya sedang macet, sehingga tidak memungkinkan ambulans untuk melaju meski sudah menyalakan sirine.

Melihat hal tersebut, tiba-tiba driver ojol itu langsung membantu membukakan jalan bagi ambulans yang tengah ditumpangi Ara. Dari video berdurasi 15 detik tersebut terlihat bahwa sang driver ojol meminta langsung pada setiap mobil untuk menepi dan memberikan jalan bagi ambulans tersebut.

mau nangis banget aku. pas ngerujuk pasien pake ambulance, ni mas gojeknya bantuin bukain jalan padahal beliau bukan keluarga atau siapa-siapanya pasien. :' pic.twitter.com/uIj005bZuw

ara (@aratiararismala) September 8, 2018

Video unggahan Ara pada Sabtu (8/9) kemarin itu sontak mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak yang dibuat terharu setelah melihat video yang sudah ditonton lebih dari 143 ribu kali itu. Tidak sedikit juga yang mendoakan kelancaran rezeki bagi driver ojol tersebut.

"Terharu, ku sering begini rangorang gamau pd minggir pdhl bunyi ambulance uda kenceng bgt emergency parah, eh ada jg malah yg ngajak balapan," ujar akun @silvimima.

"Akupun begituuuuu,,, terharu uuueeeyy. Barrokaallahu fiikum babang gojex," tambah akun @Arrayan08.

"Selalu ada orang baik, terimakasih bapak gojek semoga berkah rejekinya," ungkap akun @Nyoh_man.

"Mantab! Aku yakin rejeki masgojeknya akan makin lancar," pungkas akun @Setan_Baik.

"Semoga bapak gojeknya selalu diberi rezeki yg mudah :)," tulis akun @ayumujiati_.

"Ya Allah.. kumerinding :') sekoga pak gojeknya dimurahkan rezekinya, diberi panjang umur dan kesehatan Ya Allah.. Aamiin," ujar akun @SweetTitis.

Di tengah macet, driver ojol ini susah payah buka jalan untuk ambulans

Comments