Di Tempat Makan Seafood Ini Dilayani Pria Kekar Tapi Manjah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Di Tempat Makan Seafood Ini Dilayani Pria Kekar Tapi Manjah

Di Tempat Makan Seafood Ini Dilayani Pria Kekar Tapi Manjah

KEPONEWS.COM - Di Tempat Makan Seafood Ini Dilayani Pria Kekar Tapi Manjah BIASANYA pelayan restoran identik dengan pria atau wanita berpenampilan menarik dan ramah. Ada pula pelayan restoran yang diwajibkan memakai pakaian tertentu hingga dresscode dari pihak restoran. Sepe...

BIASANYA pelayan restoran identik dengan pria atau wanita berpenampilan menarik dan ramah. Ada pula pelayan restoran yang diwajibkan memakai pakaian tertentu hingga dresscode dari pihak restoran.

Seperti yang dilakukan sebuah tempat makan seafood ini. Bukan perempuan, tempat makan ini memperkerjakan laki-laki sebagai pramusajinya. Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai tubuh bidang bahkan cenderung kekar. Pria pramusaji tersebut juga berjenggot dan menumbuhkan brewok. Hmmm bisa dibayangkan donk menikmati santapan yang dilayani pramusaji bertubuh kekar.

Tapi, meskipun bertubuh macho, pramusaji ini justru mengenakan pakaian seksi layaknya pramusaji wanita sambil menghidangkan beragam menu pada pelanggannya. Suara dan tingkah lakunya pun juga tak kalah menarik, mereka berlenggak lenggok memamerkan tubuhnya yang berotot selama perjalanan mengantarkan menu.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @hiburanviral, terlihat mereka mempertontonkan aksi uniknya yang bernyanyi dengan nada menarik hati.

Tidak diketahui video kocak ini berasal dari negara mana, tapi sepertinya berlokasi di Thailand yang diketahui dari bahasa pengunjung yang menikmati sajian restoran seafood ini.

Dalam video terekam situasi restoran dimana para pelayan memakai pakaian seksi seperti dress ketat, dan lingerie sambil memerkan otot super gagah pada si pengunjung yang merekam tingkah lucunya.

Mereka pun juga tidak segan atau tidak malu-malu menunjukkan wajahnya. Padahal kalau dilihat-lihat ganteng mereka sangar. Walaupun demikian, aksi ini sangatlah menghibur netizen.

Sementara bicara soal menu yang disuguhkan, tempat makan ini mempunyai aneka menu yang menggugah selera. Seperti kerang bambu bakar yang dimakan dengan dicocol sambal cabai hijau. Ada juga menu siput atau gong gong, kemudian lobster dan oyster. Sangat menggugah selera.

Jadi, bagaimana nih mau mencoba sensasi makan dengan aksi pelayan unik ini atau malah makin takut bertemu pria sixpack berdandan seperti wanita ini?

(ndr)

Comments