Di Tanggal Ini, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Meluncur di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Di Tanggal Ini, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Meluncur di Indonesia

Di Tanggal Ini, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Meluncur di Indonesia

KEPONEWS.COM - Di Tanggal Ini, Samsung Galaxy Note 10 Bakal Meluncur di Indonesia Setelah meluncur secara global pada dua pekan lalu, Samsung Galaxy Note 10 dipastikan meluncur pekan ini di Tanah Air. Pasalnya, pihak Samsung Electronics Indonesia sudah melayangkan undangan resmi pe...

Setelah meluncur secara global pada dua pekan lalu, Samsung Galaxy Note 10 dipastikan meluncur pekan ini di Tanah Air. Pasalnya, pihak Samsung Electronics Indonesia sudah melayangkan undangan resmi perihal launching Samsung Galaxy Note 10 kepada pihak pada Sabtu (17/8/2019).

Mengusung tema #PowerfulGalaxy, peluncuran Samsung Galaxy Note 10 akan digelar di sebuah hotel mewah di daerah Jakarta pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Samsung Galaxy Note 10. [Screenshot Live Streaming @Samsung.com]Samsung Galaxy Note 10. [Screenshot Live Streaming @Samsung.com]

Meski dalam undangan mencantumkan nama Galaxy Note 10 saja, namun masih ada kemungkinan bagi kakaknya, yaitu Galaxy Note 10 Plus, untuk berunjuk gigi di acara itu.

Alasannya, perangkat ini juga sudah tiba di Indonesia dan diperkenalkan secara terbatas di kalangan jurnalis pada pekan silam.

Sebagai berita, baik Galaxy Note 10 maupun Galaxy Note 10 Plus ditenagai oleh prosesor Exynos 9825 dengan pabrikasi 7nm. Prosesor ini dijanjikan lebih hemat daya CPU sebesar 33 persen dan GPU 42 persen dibandingkan Galaxy Note 9.

Perbedaan baru terlihat pada konfigurasi penyimpanan. Galaxy Note 10 mempunyai pilihan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB (tanpa slot microSD khusus model LTE) dan RAM 12 GB dengan storage 256GB (tanpa slot microSD, model 5G, hanya untuk Korea Selatan).

Bagasi data yang lebih besar justru tersaji pada Galaxy Note 10 Plus yang menunjukkan pilihan RAM 12 GB dengan storage 256 GB/512 GB (bisa ditingkatkan via microSD hingga 1 TB).

Comments