Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi

Nasional

News / Nasional

Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi

Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi

KEPONEWS.COM - Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi Terduga pembunuh bayi (tengah). Foto: ANTARA/Ali Khumaini KARAWANG - Satreskrim Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menangkap seorang janda yang membunuh bayi kandungnya sendiri. Kasatreskrim Polre...

Terduga pembunuh bayi (tengah). Foto: ANTARA/Ali Khumaini

KARAWANG - Satreskrim Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menangkap seorang janda yang membunuh bayi kandungnya sendiri.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, janda berinisial ET diciduk karena melakukan pembunuhan bayi hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

"Hasil pemeriksaan sementara, terduga mengakui telah membunuh bayinya sendiri," kata Bimantoro di Karawang, Jumat (13/12).

Terbongkarnya kasus pembunuhan bayi itu bermula dari berita dari masyarakat yang curiga dengan adanya kuburan bayi di halaman rumah terduga, Dusun Simpar, Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Karawang.

Mendapat berita itu, jajaran Satreskrim Polres Karawang langsung mendatangi rumah terduga dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari hasil penyelidikan diketahui benar bahwa ada kuburan bayi yang ditutupi jerami," kata Bimantoro.

Atas hal tersebut, Tim Identifikasi Polres Karawang beserta Polsek Jatisari melakukan penggalian kuburan untuk keperluan autopsi.

"Hasil autopsi diketahui ada tanda-tanda kekerasan pada tulang belakang bayi. Tulang kepala bayi retak yang diduga kuat menjadi salah satu penyebab kematian bayi," kata dia.

Di Rumah Janda Ada Kuburan Bayi

Comments