Di Restoran Ini Makan Sayap Ayam Harus Pecahkan Rumus Matematika!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Di Restoran Ini Makan Sayap Ayam Harus Pecahkan Rumus Matematika!

Di Restoran Ini Makan Sayap Ayam Harus Pecahkan Rumus Matematika!

KEPONEWS.COM - Di Restoran Ini Makan Sayap Ayam Harus Pecahkan Rumus Matematika! HAMPIR sebagian masyarakat dunia gemar mengonsumsi sayap ayam. Ya, meskipun dinilai kurang menyehatkan, namun sayap ayam mempunyai citarasa yang khas dan gurih dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya...

HAMPIR sebagian masyarakat dunia gemar mengonsumsi sayap ayam. Ya, meskipun dinilai kurang menyehatkan, namun sayap ayam mempunyai citarasa yang khas dan gurih dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Alhasil sayap ayam menjadi salah satu makanan andalan yang kerap dijual di banyak sekali tempat di dunia.

Berbicara mengenai sayap ayam goreng, tentu bagian ini berukuran tidak terlalu besar. Alhasil Kamu akan membutuhkan beberapa potong sayap ayam dalam sekali makan. Biasanya sebuah restoran akan memberikan harga setiap potongnya, atau ada paket bundling yang terdiri dari beberapa sayap ayam.

Namun, sebuah restoran yang unik ini, akan membuat Kamu kebingungan saat memesan menu makanannya. Restoran ini berada di China dan menunjukkan aneka menu yang terbuat dari sayap ayam. Restoran ini mendadak viral karena mempunyai struktur harga yang sangat rumit.

4 Hal yang Harus Dilakukan Penumpang saat Pesawat Mendarat Darurat di Perairan

Setiap pembeli wajib mengeluarkan ilmu matematikannya agar bisa mengetahui berapa harga yang harus dibayarkannya.

Sebagaimana diketahui, daftar menu memang tampak seperti biasa saja, namun, struktur harga yang ada telah membuat banyak netizen resah. Bahkan seorang yang mengambil gambar bernama Sean Woodall, penduduk Philadelphia, Pennsylvania, berusia 24 tahun ini pun dibuat galau.

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Senin (29/10/2018), Woodall mengatakan bahwa ia tidak mengetahui mengapa harga yang di berikan pemilik restoran sangat tidak masuk akal. Ia bahkan harus bertanya ke restoran West Philly, Danny's Wok, perihal sayap ayam mereka.

Sepertinya banyak orang yang benar-benar terganggu oleh struktur harga yang tiba-tiba keluar dari rel dan tidak mengikuti pola yang jelas setelah sejumlah sayap.

Karena pengaturan harganya yang terlihat tidak lazim, banyak orang yang benar-benar terganggu oleh struktur harga tersebut. Akhirnya mereka tiba-tiba keluar dari rel dan tidak mengikuti pola yang jelas setelah mengonsumsi sejumlah sayap ayam.

Potret Menggemaskan Anak-Anak Kardashian di Bali, Terlihat Tenang!

Alhasil banyak netizen yang berusaha untuk memecahkan harga sayap ayam ini dengan memakai rumus matematika. Anehnya, banyak orang yang mencoba untuk memecahkan angka pada menu bahkan beberapa dari mereka bahkan membuat rumus dan grafik.

Publikasi ini pun membuat karyawan Danny's Wok untuk memberikan jawaban terkait harga sayap ayam mereka. Nahasnya, mereka pun tidak mengetahui wacana hal itu.

Meskipun demikian, mereka berteori bahwa restoran ingin memastikan orang-orang untuk mengetahui berapa banyak uang yang dibayarkan dari setiap sayap yang dimakannya.

(ndr)

Comments