Di Kota Ini Kamu Bisa Bayar Taksi Pakai Nyanyi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Di Kota Ini Kamu Bisa Bayar Taksi Pakai Nyanyi

Di Kota Ini Kamu Bisa Bayar Taksi Pakai Nyanyi

KEPONEWS.COM - Di Kota Ini Kamu Bisa Bayar Taksi Pakai Nyanyi Turku - Traveling naik taksi biasanya tidak murah. Tapi untuk periode tertentu, taksi di kota ini malah tidak bisa dibayar pakai uang, melainkan pakai nyanyian.Fortum Singalong Shuttle merupakan taksi...

Turku - Traveling naik taksi biasanya tidak murah. Tapi untuk periode tertentu, taksi di kota ini malah tidak bisa dibayar pakai uang, melainkan pakai nyanyian.

Fortum Singalong Shuttle merupakan taksi pertama di dunia yang dibayar dengan bernyayi, tak bisa pakai uang tunai maupun kartu kredit. Ini juga merupakan taksi elektrik bebas emisi, yang pastinya ramah lingkungan dari perusahaan Fortum. Mobil yang digunakan ialah BMW i3.

Ditengok detikTravel dari situs resmi Fortum, Kamis (5/7/2018), Fortum Singalong Shuttle bakalan mulai beroperasi di Turku, Finlandia. Taksi ini khusus melayani traveler yang mau menyaksikan festival musik rock, Ruisrock, yang berlangsung tanggal 6-8 Juli 2018.

Kota-kota Dunia dengan Tarif Taksi Termurah

Jadi rutenya merupakan daerah tepi Sungai Aurajoki-pemberhentian bus Festival Ruisrock, mulai pukul 12.00 sampai 17.00 waktu setempat. Tinggal datang ke Aurajoki saja untuk menemukan taksi unik ini.

Nah, taksi ini akan terus berjalan selama para penumpangnya asyik karaoke. Kalau penumpang berhenti bernyanyi, taksi akan berhenti berjalan. Setiap taksi sudah dilengkapi dengan peralatan buat karaoke, termasuk tablet buat penumpang memilih lagu.

Kehadiran Fortum Singalong Shuttle merupakan langkah Fortum untuk mengajak traveler lebih ramah lingkungan. Fortum ingin menunjukkan bahwa untuk dunia yang lebih bersih dari polusi, bisa dimulai dengan bepergian memakai mobil elektrik. (bnl/aff)

Di Kota Ini Kamu Bisa Bayar Taksi Pakai Nyanyi

Comments