Di Kategori Delaer Mobil, Astrido Raih Predikat Top Brand Award 2019

Otomotif

News / Otomotif

Di Kategori Delaer Mobil, Astrido Raih Predikat Top Brand Award 2019

Di Kategori Delaer Mobil, Astrido Raih Predikat Top Brand Award 2019

KEPONEWS.COM - Di Kategori Delaer Mobil, Astrido Raih Predikat Top Brand Award 2019 JAKARTA - Astrido meraih predikat Top Brand Award 2019 untuk kategori Dealer Mobil oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek yang meraih predi...

JAKARTA - Astrido meraih predikat Top Brand Award 2019 untuk kategori Dealer Mobil oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.

Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek yang meraih predikat TOP di pasar Indonesia yang datanya didapat melalui hasil survei dengan melibatkan sekitar 12,000 responden.

Survei itu sendiri metodologi Top Brand Index (TBI) dengan 3 parameter penilaian dalam mengukur kekuatan merek.

Parameter itu antara lain Top of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yg pertama kali disebut oleh responden.

Bengkel Astrido Daihatsu Pastikan Airbag Terios Aman, Tidak Masuk Program Recall

Kemudian Last Used, adalah berdasarkan merek yang baru saja digunakan oleh responden.

Terakhir Future Intention, yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan dimasa mendatang oleh responden.

"Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi Astrido," kata President Direktur Astrido Group, Fernando Gunawa.

Kerja keras dan upaya tim Astrido dalam pelayanan, sambung Fernando, telah membuahkan hasil menggembirakan yang ditandai dengan diterimanya penghargaan Top Brand.

"Ke depannya kami akan terus komit untuk selalu meningkatkan kualitas produk/jasa kepada pelanggan dan menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan kendaraan Toyota, Daihatsu & Isuzu," tukasnya.

Saat ini Astrido Group merupakan diler resmi Toyota, Daihatsu dan Isuzu. Astrido Group juga menyediakan pembiayaan kendaraan dengan cicilan terjangkau melalui Astrido Finance. Demi memberikan kemudahan dan berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan, kami mempunyai 33 cabang dari banyak sekali unit usaha dan wilayah. Seiring waktu, Astrido juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren di era digital yang serba cepat saat ini.

Terima kasih pada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan setia pada Astrido, sehingga kami dapat meraih penghargaan *Top Brand Award 2019. *

Di Kategori Delaer Mobil, Astrido Raih Predikat Top Brand Award 2019

Comments