Di Kamar Suka Lakukan Ini, Telinga Pria Jadi Sarang Kecoa

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Di Kamar Suka Lakukan Ini, Telinga Pria Jadi Sarang Kecoa

Di Kamar Suka Lakukan Ini, Telinga Pria Jadi Sarang Kecoa

KEPONEWS.COM - Di Kamar Suka Lakukan Ini, Telinga Pria Jadi Sarang Kecoa Berawal dari rasa sakit yang hebat di indera pendengaran kanannya, seorang pria asal China mendapati bahwa telinganya telah menjadi sarang kecoa. Ia pun terkejut saat mengetahui puluhan kecoa tinggal...
Loading...

Berawal dari rasa sakit yang hebat di indera pendengaran kanannya, seorang pria asal China mendapati bahwa telinganya telah menjadi sarang kecoa. Ia pun terkejut saat mengetahui puluhan kecoa tinggal di saluran telinganya.

Pria yang diketahui bernama Mr. Lv itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sanhe di Provinsi Guangdong, China, bulan lalu. Awalnya ia mengeluhkan rasa sakit yang hebat, dibarengi sensasi seperti ada sesuatu yang merangkak dan menggaruk di dalam telinganya. Zhong Yijin, selaku dokter spesialis Indera pendengaran Hidung dan Tenggorokan (THT) di Rumah Sakit Sanhe mengaku tersentak saat menemukan lebih dari 10 ekor kecoa dewasa tengah bersemayan di indera pendengaran Mr. Lv.

Kecoa

Kepada Zhong, Mr. Lv mengatakan bahwa salah satu anggota keluarganya memang sempat menyinari bagian telinganya dan melihat ada serangga besar tengah hilir mudik di dalamnya. Selidik punya selidik, Mr. Lv rupanya mempunyai kebiasaan menyisakan makanan di tempat tidurnya pada malam hari.

Zhong mengatakan bahwa hal itulah yang menarik perhatian serangga hingga akhirnya masuk ke dalam indera pendengaran pria malang tersebut. Kecoa itu disinyalir melihat indera pendengaran pria itu sebagai ruang inkubasi, dan akhirnya merangkak ke dalam untuk bertelur.

Selanjutnya

Comments