Di Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Harus Hadapi 3 Ular Sanca

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Di Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Harus Hadapi 3 Ular Sanca

Di Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Harus Hadapi 3 Ular Sanca

KEPONEWS.COM - Di Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Harus Hadapi 3 Ular Sanca Adinda Thomas berperan sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari. Perempuan 26 tahun ini pun harus berakting dan bermain bersama ular meski mempunyai ketakutan sendiri pada hewan reptil itu. "Aku se...
Loading...

Adinda Thomas berperan sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari. Perempuan 26 tahun ini pun harus berakting dan bermain bersama ular meski mempunyai ketakutan sendiri pada hewan reptil itu.

"Aku sebenarnya bukan yang berani pegang ular, bahkan aku ngeliat ular aja bisa sampai merinding dan ketakutan banget. Tapi kali ini ditantang dan dapat kesempatan untuk mengisi karakternya Widya, dan ada satu dua adegan bersama ular," kata Adinda Thomas saat ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Adinda Thomas pun harus mengalahkan rasa takutnya. Apalagi, ia sempat dililit dan dicium ular sanca di film itu.

"Ada yang dililit dan ada juga yang dipeluk dan cium-cium ularnya di badan. Dua-duanya menurut Adinda ialah adegan yang sangat berbahaya dan menakutkan," jelas bintang film 99 Nama Cinta ini.

Meski ular yang digunakan ialah jenis sanca yang tidak berbisa, namun ular tersebut tetap mematikan karena ukurannya yang besar dengan berat 20 kilogram. Apalagi cara membunuhnya dengan melilit si korban. Adinda pun sempat panik dan membuatnya dililit.

"Ada banyak momen di sana itu dan aku sangat panik, ularnya mau cium. Karena sebenarnya pegang ular itu di dekat jadi kepalanya nggak bisa kemana-mana. Nah aku pegangnya terlalu belakang, karena aku masih nggak berani ularnya belok dekat muka aku, dari situ aku lempar ularnya dan dengan paniknya badan aku sebelah kiri dililit sampai ke kaki," ungkap Adinda Thomas.

Adinda Thomas pun semakin panik dan berteriak, rasa takut yang membuat kulitnya dingin pun menjadi kesenangan ular sanca.

Konfrensi pers film KKN di Desa Penari. [Yuliani/Suara.com]Konfrensi pers film KKN di Desa Penari. [Yuliani/Suara.com]

"Ular sanca ini kan membunuhnya mengencangkan dan melilitkan. Jadi pada saat itu aku sangat panik, dengan keadaan badan aku setengah dikencengin gitu, semua pawang mencoba menenangkan aku, karena pada intinya ular sanca itu seneng banget sama yang ketakutan," jelasnya.

Tak hanya satu, tiga ular sekaligus harus dihadapi Adinda Thomas dalam salah satu adegan. Beruntung, akhirnya ia bisa melakoninya dengan baik.

"Itu dililit dengan tiga ular 20 kilo di dalam. Itu tuh rasanya aku harus temenan sama rasa takut. Tapi Alhamdulillah semua lancar, baik-baik nggak ada masalah," tutupnya.

Film KKN di Desa Penari diperankan oleh Adinda Thomas (Widya), Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Anton (Calvin Jeremy), dan Bima (Achmad Megantara). Film garapan sutradara Awi Suryadi ini akan tayang pada 19 Maret 2020.

Comments