Di E3 2019, Call of Duty: Modern Warfare Rilis Tanpa Fitur Slow Motion

Games

Updates / Games

Di E3 2019, Call of Duty: Modern Warfare Rilis Tanpa Fitur Slow Motion

Di E3 2019, Call of Duty: Modern Warfare Rilis Tanpa Fitur Slow Motion

KEPONEWS.COM - Di E3 2019, Call of Duty: Modern Warfare Rilis Tanpa Fitur Slow Motion Call of Duty: Modern Warfare. (Activision) Sebelumnya dalam game Call of Duty modern, gamer tentu sudah terbiasa dengan mode menembak dalam slow motion. Sayangnya, untuk seri Call of Duty: Modern War...

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

Sebelumnya dalam game Call of Duty modern, gamer tentu sudah terbiasa dengan mode menembak dalam slow motion. Sayangnya, untuk seri Call of Duty: Modern Warfare, fasilitas slow motion tersebut resmi dihilangkan.

Dilansir dari Polygon, hal ini disampaikan langsung oleh Jacob Minkoff, Direktur Desain Infinity Ward.

Jacob Minkoff memaparkan kalau fasilitas slow motion ini tidak bisa dipungkiri memang sudah menjadi ikon untuk setiap seri game ini. Sayangnya, dirinya dan tim menganggap kalau fasilitas ini terlalu monoton dan cenderung tidak menarik.

''Kami menyadari bahwa fasilitas tersebut merupakan ikon untuk setiap seri Call of Duty. Namum kami merasa bahwa hal tersebut terlalu lama dan tidak ada yang baru dan menarik untuk para gamer..'' ungkap Jacob Minkoff seperti dikutip dari Polygon.

Walaupun kehilangan fasilitas slow motion, Call of Duty: Modern Warfare tidak meninggalkan fasilitas pertempuran dalam jarak dekat.

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

Lebih lanjut, developer Call of Duty: Modern Warfare memaparkan jikalau tim akan memperluas ukuran lingkungan, menaikan langit-langit, memperluas lorong, dan membuat pintu menjadi lebih besar dari game sebelumnya.

Alasan perombakan ini agar artificial intelligence milik musuh mempunyai waktu yang cukup untuk menavigasi ruangan yang lebih luas. Call of Duty: Modern Warfare juga disebut dapat menjaga skala lingkungan satu ke lainnya.

Upgrade pada Call of Duty: Modern Warfare ini membuat beberapa ruangan terasa lebih sempit apalagi dengan jumlah pemain dan senjata yang lebih banyak.

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

Hal ini membuat para pemain perlu menjaga tiap gerakannya untuk lebih hati-hati agar dapat memasuki tiap ruangan dengan aman. Keuntungan lainnya, pemain dapat langsung menembak musuh dengan tepat dan cepat.

Peningkatan lainnya pada Call of Duty: Modern Warfare ada pada setiap pintu. Pemain nantinya dapat mengatur lembut kerasnya membuka dan menutup pintu. Metode ini dirasa tepat untuk memberikan efek kejutan untuk penghuni rumah.

Nantinya, Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis di PlayStation 4, PC Windows melalui Battle.net, dan Xbox One dengan cross-platform play. Nantikan kedatangan game ini pada 25 Oktober 2019 mendatang ya.

Comments