Di Depan Relawan, Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Kampanye

Nasional

News / Nasional

Di Depan Relawan, Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Kampanye

Di Depan Relawan, Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Kampanye

KEPONEWS.COM - Di Depan Relawan, Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Kampanye Laporan Wartawan Tribunnews, Rizal BomantamaJAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono berkesempatan bertemu kembali dengan relawan yang tergabung dalam BARA-AGUSS dalam acara temu kangen sekaligus buka puasa...

Laporan Wartawan Tribunnews, Rizal Bomantama

JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono berkesempatan bertemu kembali dengan relawan yang tergabung dalam BARA-AGUSS dalam acara temu kangen sekaligus buka puasa bersama di Gelanggang Olahraga Jakarta Timur, Jalan Otto Iskandardinata, Senin (19/6/2017).

Ditemani sang istri, Annisa Pohan, Agus Yudhoyono sempat memberikan sambutan di depan ratusan relawan BARA-AGUSS, simpatisan Partai Demokrat, dan beberapa anak yatim piatu yang diajak berbuka puasa bersama.

Dalam sambutannya, Agus Yudhoyono mengaku sempat kangen menjalani kembali masa-masa kampanye Pilkada Jakarta yang dijalaninya selama kurang lebih lima bulan.

"Begitu saya masuk saya kagum sekali melihat ada spanduk besar. Saya jadi teringat kembali ketika berkampanye di tempat ini bersama BARA-AGUSS, sudah lama sekali saya dan istri ingin sekali bertemu dengan relawan BARA-AGUSS."

"Saya rindu semangat untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik, walaupun ketika itu takdir berkata lain," ungkap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Di akhir sambutan Agus Yudhoyono sempat meminta doa restu kepada tamu undangan yang hadir.

"Saya minta doa restu untuk melanjutkan perjalanan hidup saya, begitu juga saya mendoakan agar semua orang yang ada di sini sukses dengan rencana-rencananya. Saya berharap relawan BARA-AGUSS berjuang untuk hidup lebih baik bukan karena Agus Yudhoyono, tapi karena kita punya pandangan dan visi misi ke depan yang sama," pungkasnya.

Di Depan Relawan, Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Kampanye

Comments

loading...