Di Bawah Hujan, Polisi Rangkul Bobotoh yang Berduka Usai Kekalahan Persib

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Di Bawah Hujan, Polisi Rangkul Bobotoh yang Berduka Usai Kekalahan Persib

Di Bawah Hujan, Polisi Rangkul Bobotoh yang Berduka Usai Kekalahan Persib

KEPONEWS.COM - Di Bawah Hujan, Polisi Rangkul Bobotoh yang Berduka Usai Kekalahan Persib Bandung - Laga antara Persib Bandung dengan Perseru Serui diwarnai kericuhan. Momen mengesankan muncul tatkala barisan polisi merangkul bobotoh yang terluka dengan kekalahan Maung Bandung.Persib diper...
Bandung - Laga antara Persib Bandung dengan Perseru Serui diwarnai kericuhan. Momen mengesankan muncul tatkala barisan polisi merangkul bobotoh yang terluka dengan kekalahan Maung Bandung.

Persib dipermalukan Perseru di hadapan publiknya sendiri. Tim besutan Emral Abus itu dikalahkan Perseru 0-2 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017).

Kekalahan dari Perseru itu kian menyesakkan alasannya adalah laga tersebut sebagai laga penutup Liga 1 musim ini. Bobotoh pun marah, menangis, dan sebagian bikin rusuh dengan menyalakan flare dan smoke bomb.

Bahkan, saking gemasnya, sebagian bobotoh melompat ke tengah lapangan. Mereka mengejar para pemain di tengah hujan.

Polres Bandung memilih untuk melakukan pendekatan ramah kepada bobotoh. Polres Bandung memilih untuk melakukan pendekatan ramah kepada bobotoh. Foto: Instagram Polres Bandung

Usai laga itu, terselip momen keharmonisan antara anggota Polres Bandung, Kodim 0609, steward PAGAR, dan Panpel Persib dengan bobotoh. Mereka mencoba menghibur bobotoh dengan merangkul.

Pantauan detikSport, Minggu (12/11) kemarin Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap memeluk salah satu Bobotoh.

"Tenang, dukung Persib. Kita doakan Persib juara di musim depan," ujar Nazly.

Momen-momen itu juga, ditayangkan dalam bentuk gambar di instagram milik Polres Bandung, dimana Kapolres Bandung berinteraksi langsung untuk memenangkan bobotoh, menggandeng dan memeluknya.

Mendapat perlakuan baik dari Polisi, salah satu pendukung Persib asal Cianjur Yunas Umarudin (24) mengucapkan terimakasih.

"Nuhun (terimakasih), karena dapat mengondusifkan para pendukung Persib yang sempat membuat ricuh," dia mengucapkan.

(fem/fem)


Comments

loading...