Di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad Produktif Lahirkan Karya Lagu.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad Produktif Lahirkan Karya Lagu.

Di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad Produktif Lahirkan Karya Lagu.

KEPONEWS.COM - Di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad Produktif Lahirkan Karya Lagu. Musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad tetap produktif menghasilkan karya lagu, meski kini dirinya sedang berada di dalam jeruji besi.Lagu terbaru dari Dadang berjudul "Cinta di Balik Jeruji Besi...

Musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad tetap produktif menghasilkan karya lagu, meski kini dirinya sedang berada di dalam jeruji besi.

Lagu terbaru dari Dadang berjudul "Cinta di Balik Jeruji Besi". Lagu ini dianggap Dadang amat spesial karena liriknya dibuat dari kisah pribadinya.

"Lagu ini kisah nyata perjalanan hidup saya," kata Dadang dalam keterangan tertulisnya.

1. Bergenre Pop Creative

image

credit: Dokumentasi Pribadi

Cinta di Balik Jeruji Besi dikemas dengan komposisi musik sederhana bergenre Pop Creative.

"Akan menjadi hal yang menarik dan enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia, jelas Dadang.

2. Kewajiban Seorang Musisi Menghasilkan karya lagu dianggap Dadang merupakan kewajibannya sebagai seorang musisi. "Ini sebagai bukti keberadaan saya di Industri musik," ujarnya.

Ia pun mengucap terima kasih kepada label musik PT label musik PT Putra Rafi Kreasi yang memproduksi lagunya. Selain Cinta di Balik Jeruji Besi, Dadang Nekad juga melahirkan beberapa karya lagu baru, di antaranya Engkau Ku Sayang, Cerita Cinta, Hati Luka, dan Bidadari Syurga.

Jangan Lupa Baca Yang Ini (kpl/dan/nda)

Comments