Di Antara 9 Tipe Orang di Instagram Stories Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

Trending

Fun / Trending

Di Antara 9 Tipe Orang di Instagram Stories Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

Di Antara 9 Tipe Orang di Instagram Stories Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

KEPONEWS.COM - Di Antara 9 Tipe Orang di Instagram Stories Ini, Kamu Termasuk yang Mana? Buat kamu pengguna Instagram, pasti kesenengan pake fitur barunya, Instagram stories. Semakin banyak orang yang pake, semakin banyak juga tipe orang yang berkeliaran di sana. Kira-kira ya mereka itu t...

Buat kamu pengguna Instagram, pasti kesenengan pake fitur barunya, Instagram stories. Semakin banyak orang yang pake, semakin banyak juga tipe orang yang berkeliaran di sana. Kira-kira ya mereka itu tipe-tipe yang kayak gini nih.

1. Mukanya doang

Orang kayak gini suka gak mikirin apa temen-temennya. Kalo yang lagi liat IG stories dia itu lagi makan, kan bisa kaget sampe nasi muncrat ke layar HP.

2. Kaki doang

Motivasi dari orang yang ngeshare video atau foto kayak gini sih sebenernya cuma pengen ngasih tau orang-orang kalo dia lagi dalam perjalanan. Tapi, dia terlalu malu buat nampilin muka atau males diliatin orang-orang kalo dia lagi IG-stories-an. Jadi kaki doang deh.

3. Jalanan macet

Tipe orang kayak gini seneng banget nge-share keadaan di jalanan. Anaknya sibuk banget sampe gak sempet ngeupdate. Jadi pas lagi diem gak tau mau ngapain kayak pas lagi macet gini deh baru nge-update.

4. Sok ngevlog

Ada juga yang nge-stories dengan style ala ala vlog gitu. Mungkin belum siap ngedit video buat diupload di Youtube kali ya, jadi pake yang skalanya masih kecil kayak stories gini aja.

5. Musik doang

Dan yang paling gak paham sih sama yang ngeshare foto cuma item doang tapi ada musiknya. Atau kalo enggak item doang, ya gambar still gitu, antara langit-langit, atau kasur, atau bantal. Entah apa maksudnya, tapi kayaknya dia lagi ngasih tau current moodnya dia ketika itu.

6. Niat banget

Ada juga yang super niat, dan hasilnya artsy gitu. Tapi jarang sih yang bisa sampe kayak foto di atas.

7. Isinya temen-temennya doang

Yang paling sering ditemui sih yang tipe kayak gini. Isinya palingan temen-temennya doang gitu. Jarang ada temen kamunya gitu.

8. Pake orang lain buat dijadiin konten

Tipe orang seperti ini sangat beruntung karena punya temen-temen yang kreatif yang selalu bisa bikin Instagram storiesnya jadi kocak. Biasanya sih orang lain yang liat storiesnya bakal berpikir kalo dia punya temen-temen yang asik.

9. Bersambung kayak cerita

Selain itu ada juga yang super niat banget ngeupdate semua kejadian. Malah sampe kayak cerbung alias cerita bersambung gitu. Agak males sih liatnya, tapi kadang seru juga ngikutin ceritanya. Yang bikin males tuh biasanya kalo udah sampe bertubi-tubi banget, yang di-swipe ke kanan sampe 10 kali juga gak abis-abis.

Ya gitu deh, sampe pusing kalo udah liat Instagram stories tuh. Kamu paling sering nemu postingan yang kayak apa? Kamu sendiri termasuk tipe yang mana?


Comments

loading...