DFSK Siapkan Generasi Terbaru Super Cab, Ini Bocorannya

Otomotif

News / Otomotif

DFSK Siapkan Generasi Terbaru Super Cab, Ini Bocorannya

DFSK Siapkan Generasi Terbaru Super Cab, Ini Bocorannya

KEPONEWS.COM - DFSK Siapkan Generasi Terbaru Super Cab, Ini Bocorannya JAKARTA - Produsen Dongfeng Sokon (DFSK) diam-diam tengah mempersiapkan generasi terbaru kendaraan niaga ringannya untuk pasar otomotif nasional. Digadang, produk kendaraan pikap tersebut akan diluncu...

JAKARTA - Produsen Dongfeng Sokon (DFSK) diam-diam tengah mempersiapkan generasi terbaru kendaraan niaga ringannya untuk pasar otomotif nasional. Digadang, produk kendaraan pikap tersebut akan diluncurkan tahun ini.

Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya tampilan generasi terbaru Super Cab di sosmed. Dimana akun @Wilzaafrido memposting tampilan depan Super Cab yang kuat diperkirakan sebagai generasi terbaru Super Cab.

DFSK Super Cab

Dari foto yang beredar, DFSK melakukan banyak pembaharuan dari tampilan Super Cab diantaranya desain grill besar yang terpisah dengan bilah besar.

Tak hanya itu, desain headlamp yang dibuat vertikal berukuran besar dimana dalam satu lampu terintegrasi perangkat lampu sein. Desain lampu terbaru semakin memperkuat tampilan Super Cab sebagai kendaraan niaga yang tangguh di kelasnya.

(muf)

Comments