DFSK Siap Saingi Teknologi Pintar Wuling yang Baru Saja Diluncurkan

Otomotif

News / Otomotif

DFSK Siap Saingi Teknologi Pintar Wuling yang Baru Saja Diluncurkan

DFSK Siap Saingi Teknologi Pintar Wuling yang Baru Saja Diluncurkan

KEPONEWS.COM - DFSK Siap Saingi Teknologi Pintar Wuling yang Baru Saja Diluncurkan JAKARTA - Persaingan teknologi canggih yang diterapkan produsen automotif Cina tengah berlangsung, Wuling yang baru saja meluncurkan teknologi Wind akan segera mendapat tantangan karena produsen DFSK...
Loading...

JAKARTA - Persaingan teknologi canggih yang diterapkan produsen automotif Cina tengah berlangsung, Wuling yang baru saja meluncurkan teknologi Wind akan segera mendapat tantangan karena produsen DFSK mengutarakan akan meluncurkan teknologi yang sama.

Hal tersebut diungkap langsung oleh produsen DFSK dalam Media Gathering yang diselenggarakan di kantor pusat DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan (12/7/2019) kemarin. "Kita akan meluncurkan teknologi pintar yang dinamakan Glpry i-Auto di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019," ungkap General Manager PT Sokonindo Automobile Permata Islam.

Peluncuran Glory 560

Ia menyebutkan, teknologi tersebut akan menjadi fasilitas personalisasi bagi pengemudi dan penumpang dimana seluruh fasilitas bisa dioperasikan hanya dalam satu perintah suara. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Meski tidak mengungkap teknologi tersebut akan disematkan di model Glory 560 atau 580, namun DFSK mengungkap teknologi tersebut akan diluncurkan di ajang pameran automotif berskala international.

Namun produsen mobil asal Tiongkok ini dikabarkan akan meluncurkan model SUV terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi model tertinggi dari Glory 580 yang telah lebih dulu dipasarkan. Diperkirakan teknologi tersebut akan tersemat pada model SUV terbaru yang akan meluncur.

Saat ini DFSK mempunyai dua model kendaraan penumpang Glory 580 dan 560 yang seluruhnya merupakan kendaraan jenis SUV. Dalam beberapa tahun kedepan DFSK mengungkap akan terus meluncurkan kendaraan SUV untuk pasar automotif nasional.

(muf)

Loading...

Comments