DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Fast dan Slow Moving untuk SUV Glory 560

Otomotif

News / Otomotif

DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Fast dan Slow Moving untuk SUV Glory 560

DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Fast dan Slow Moving untuk SUV Glory 560

KEPONEWS.COM - DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Fast dan Slow Moving untuk SUV Glory 560 JAKARTA - SUV DFSK Glory 560 kini memasuki tahun kedua penjualan di Indonesia, sekaligus siap menghadapi satu tahun penjualannya secara penuh. Demi menunjang pertumbuhan sekaligus menjaga kualitas lay...
Loading...

JAKARTA - SUV DFSK Glory 560 kini memasuki tahun kedua penjualan di Indonesia, sekaligus siap menghadapi satu tahun penjualannya secara penuh.

Demi menunjang pertumbuhan sekaligus menjaga kualitas layanan ke konsumen Glory 560 di Indonesia, DFSK memastikan ketersediaan suku cadang fast dan slow moving SUV ini demi memudahkan kebutuhan perbaikan kendaraan dan servis bersiklus.

Suku cadang ini disiapkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK sebagai bagian dari layanan purna jual.

"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan terpola, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono.

Jenis suku cadang fast moving yang tersedia di bengkel resmi DFSK ialah kampas rem, busi, oli, dan beberapa jenis suku cadang lainnya.

Sementara, suku cadang bersifat slow moving yang stoknya juga tersedia di bengkel resmi ialah komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca.

Untuk suku cadang slow moving bisa dipesan langsung ke pusat gudang suku cadang di pabrik. Sementara, untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam.

Untuk emergency order, penggantian dilakukan maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving.

Pose Pertama BCL Usai Berkabung, Tampil Senyum Bareng Maia Estianty dan Rossa

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK saat ini mengelola gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten untuk kelancaran distribusi suku cadang dan memperpendek masa tunggu untuk proses penggantian.

Software Car Sharing Share Car Anti Ganjil-Genap, Armadanya Disiapkan di Parkiran Gedung dan Mal

DFSK kini mengelola lebih dari 77 jaringan bengkel resmi dan 19 authorized workshop yang tersebar di banyak sekali daerah di Indonesia berstandar nasional.

Sugiartono memaparkan, seluruh layanan purna jual di jaringan bengkel ini mengusung misi Cepat, Hemat dan Profesional" untuk Glory 560.

"Konsumen tidak perlu risau akan melakukan perawatan terencana di bengkel resmi DFSK karena didukung oleh mekanik-mekanik handal yang sudah tersertifikasi," kata dia.

Selain itu pihaknya juga memakai peralatan yang lengkap dan modern untuk menunjang hasil kerja optimal, jaminan suku cadang asli dengan harga yang terjangkau, serta layanan yang ramah dan profesional.

"Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan," ujar Sugiartono.

DFSK saat ini memberikan paket pembelian unit dengan gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 km untuk pembelian SUV Glory 580 dan pick up Supercab, berlaku mulai 10 Januari sampai 31 Maret 2020, tidak termasuk biaya jasa.

DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Fast dan Slow Moving untuk SUV Glory 560

Comments