DFSK Glory 560 Mengaspal di Surabaya, Harga Selisih Rp10 Juta

Otomotif

News / Otomotif

DFSK Glory 560 Mengaspal di Surabaya, Harga Selisih Rp10 Juta

DFSK Glory 560 Mengaspal di Surabaya, Harga Selisih Rp10 Juta

KEPONEWS.COM - DFSK Glory 560 Mengaspal di Surabaya, Harga Selisih Rp10 Juta JAKARTA - PT Dongfeng Sokon (DFSK) mulai memasarkan Glory 560 di Surabaya dengan harga yang terpaut mencapai Rp10 juta dibanding harga Jakarta. Penambahan harga berdasarkan biaya pengiriman serta admi...
Loading...

JAKARTA - PT Dongfeng Sokon (DFSK) mulai memasarkan Glory 560 di Surabaya dengan harga yang terpaut mencapai Rp10 juta dibanding harga Jakarta. Penambahan harga berdasarkan biaya pengiriman serta administrasi berbeda dibanding Jakarta.

Meski masih terbilang cukup wajar, namun perbedaan harga tersebut, dinilai sudah berdasarkan perhitungan dan kondisi di Surabaya dimana Glory 560 dibanderol dengan harga sekira Rp199 juta. Sedangkan DFSK membanderol Glory 560 di Jakarta dengan harga Rp189 juta.

Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berbobot yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019) di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif ke daerah di sekitarnya. Oleh karena itu, pengembangan usaha DFSK di Surabaya perlu diperhatikan karena sejumlah faktor seperti pangsa pasar yang besar, daya beli yang tinggi, serta kebutuhan akan kendaraan yang bisa menyokong kegiatan sehari-hari.

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia akan terus berkembang karena penduduknya masih sangat banyak dan rasio kepemilikan kendaraan masih sangat rendah. Diperkirakan penjualan kendaraan di 2019 ini akan tetap mencapai satu juta unit. Bahkan, analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit di 2019.

(muf)

Comments