DFSK Akan Hadirkan SUV Termewah dengan Fitur Voice Command di GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

DFSK Akan Hadirkan SUV Termewah dengan Fitur Voice Command di GIIAS 2019

DFSK Akan Hadirkan SUV Termewah dengan Fitur Voice Command di GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - DFSK Akan Hadirkan SUV Termewah dengan Fitur Voice Command di GIIAS 2019 JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merk mobil DFSK di Indonesia, memastikan diri akan memamerkan satu varian terbaru sekaligus varian paling mewah dari model sport utility vehicle (SUV)-...
Loading...

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merk mobil DFSK di Indonesia, memastikan diri akan memamerkan satu varian terbaru sekaligus varian paling mewah dari model sport utility vehicle (SUV)-nya kepada para pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

"Kita nanti di GIIAS 2019 akan tampilkan SUV dengan tambahan fitur-fitur yang jauh lebih banyak, seperti pemintaan konsumen. Akan banyak perbaikan dengan value yang lebih banyak, namun dengan harga jual yang tetap value for money dengan fitur-fitur cerdasnya," kata Ricky Humisar S, Head of Product PT Sokonindo Automobile dalam perbincangan dengan wartawan di sela workshop yang digelar DFSK bersama Forum Wartawan Otomotif di kantor pusat DFSK di daerah Arteri Pondok Indah, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Ricky memaparkan, keputusan DFSK menghadirkan varian tertinggi dari salah satu SUV-nya tersebut mengacu pada hasil riset DFSK terhadap aspirasi konsumen.

"Kita sudah pelajari dan ini juga berdasarkan masukan dari konsumen. Dalam waktu dekat kita akan kenalkan produk baru dengan fasilitas fasilitas yang lebih kaya namun tetap value for money," ungkapnya.

Sebelumnya, sinyal bahwa DFSK akan merilis varian tertinggi dari SUV-nya telah disampaikan Marketing General Manager Sokonindo Automobile, Permata Islam, usai peresmian dealer DFSK di Kota Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

Low MPV Renault Triber Ditawarkan dalam 4 Varian, Harga Masih Dirahasiakan Tapi Bakal Bikin Kaget

"Kita akan bawa kejutan, sebetulnya ada dua produk. Satu produk yang akan kita launching-kan, kita akan bawa high line-nya dari Glory 580 dan satu lagi kita akan bawa concept car. Insyaallah mobil listrik," ujar Permata Islam saat itu.

Pria yang akrab disapa Artha ini menambahkan, pihaknya sudah melakukan survei sasaran market konsumen SUV DFSK di Indonesia, yang mempunyai karakter gaya hidup menengah ke atas serta sangat dekat dengan gadget untuk menyokong aktivitas harian mereka, yang sebagian besar diantaranya merupakan keluarga muda.

Test Drive All New Mazda 3: Lincah Bermanuver, Memancing Penasaran Banyak Pengguna Jalan

"Kami mempunyai profiling, mendapati data-data kebutuhan mereka wacana kendaraan beserta fitur-fiturnya yang mereka inginkan. Jelasnya, mereka menginginkan kendaraan yang memberikan kenyamanan untuk berkendara bersama keluarga, termasuk saat mengantarkan perjalanan mereka ke luar kota saat menikmati liburan," jelas Permata Islam.

Glory I-Auto

Permata Islam menyebut, fasilitas terkini yang akan disematkan di SUV tersebut ialah I-Auto yang merupakan fasilitas voice command. I-Auto merupakan fasilitas intelligent assistance yang akan mengintegrasikan fitur-fitur pintar di SUV Glory termewah DFSK dengan smartphone pengguna.

"Karena itu kita putuskan produk terbaru yang bisa memudahkan mereka. Kita akan kenalkan Glory I-Auto. Mobil pintar pertama dari DFSK yang akan mengintegrasikan pengguna, Mobil dan gadget yang mereka pakai."

"Akan ada intelligent assistance yang bisa membantu mengoperasikan fitur-fitur pintar di mobil DFSK dengan panduan suara. Termasuk untuk membuka kaca, bagasi dan lain lain," ujar Permata Islam.

"Akan tersemat juga fasilitas power back door yang selengkapnya dari fitur-fitur ini akan kita sampaikan nanti di GIIAS 2019," imbuhnya.

DFSK Akan Hadirkan SUV Termewah dengan Fitur Voice Command di GIIAS 2019
Loading...

Comments