Dewi Sandra Terlibat di Film Nussa, Pujian Suami Romantis Banget

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Dewi Sandra Terlibat di Film Nussa, Pujian Suami Romantis Banget

Dewi Sandra Terlibat di Film Nussa, Pujian Suami Romantis Banget

KEPONEWS.COM - Dewi Sandra Terlibat di Film Nussa, Pujian Suami Romantis Banget Dewi Sandra terlibat dalam penggarapan film Nussa. Dalam tontonan berbalut animasi ini, pelantun Buktikan tersebut menjadi pengisi suara Tante Dewi. Keterlibatan Dewi Sandra di film Nussa mendapat d...

Dewi Sandra terlibat dalam penggarapan film Nussa. Dalam tontonan berbalut animasi ini, pelantun Buktikan tersebut menjadi pengisi suara Tante Dewi.

Keterlibatan Dewi Sandra di film Nussa mendapat dukungan penuh dari sang suami, Agus Rahman. Mengingat pria yang menikahinya pada 2011 itu juga menyukai karakter Nussa dan adiknya, Rara.

Dewi Sandra [Yuliani/Suara.com]Dewi Sandra [Yuliani/Suara.com]

"Kebetulan suami suka Nussa-Rara. Terus ditawari karena waktunya nggak panjang. Bagian Tante Dewi itu tidak banyak," terang Dewi Sandra saat berbincang dengan di acara Ngorbit, Jumat (15/10/2021).

Sambil bercanda, pelantun Air Mata Surga ini berharap bagiannya justru harus lebih banyak. "Mungkin nanti bisa ada lanjutan Rara dan Tante Dewi," tuturnya.

Baru Tayang, Film Nussa Catat 2 Kesuksesan

Dewi Sandra yang menikmati perannya sebagai Tante Dewi juga bahagia. Karena penampilannya ini mendapat kebanggaan romantis dari sang suami, Agus Rahman.

Poster Film NussaPoster Film Nussa

"(Komentar suami) Tentu dia semakin cinta sama Tante Dewi," ucap Dewi Sandra tertawa.

Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ini bersyukur suaminya, Agus Rahman menyokong aktivitas keartisan. Namun tentu saja dengan tidak mengabaikan tanggung jawab sebagai istri.

"Alhamdulillah mas Agus kenal Dewi sudah di entertainment. Dia paham ini bagian dari sosok Dewi. Terpenting bisa membagi waktu dengan baik dan benar," tutur artis 41 tahun ini.

Keterlibatan Dewi Sandra di film Nussa menjadi penanda kembalinya sang artis ke dunia entertainment. Proyek terakhirnya di film adalah Ayat Ayat Cinta 2 pada 2017.

Ungkap Karakter di Film Nussa, Dewi Sandra: Lebay, Konyol tapi Optimis

Sementara di ranah sinetron, bintang Lupus ini terakhir berperan sebagai Hana di tayangan Catatan Hati Seorang Istri 2 (2016).

Tak hanya akting, Dewi Sandra yang lebih dulu dikenal sebagai penyanyi juga sudah jarang terlibat di dunia tarik suara.

Teranyar, Dewi Sandra mengisi soundtrack film yang dibintanginya Air Mata Surga pada 2015.

Comments