Dewi Perssik Ungkap Jasa Besar Glenn Fredly untuk Kariernya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dewi Perssik Ungkap Jasa Besar Glenn Fredly untuk Kariernya

Dewi Perssik Ungkap Jasa Besar Glenn Fredly untuk Kariernya

KEPONEWS.COM - Dewi Perssik Ungkap Jasa Besar Glenn Fredly untuk Kariernya Lebih lanjut, banyak yang menentang Glenn Fredly berduet dengan Dewi Perssik. Namun pelantun "Januari" itu tetap pada keputusannya. Di sisi lain, Glenn Fredly juga memotivasi Dewi Perssik untuk percay...

Lebih lanjut, banyak yang menentang Glenn Fredly berduet dengan Dewi Perssik. Namun pelantun "Januari" itu tetap pada keputusannya. Di sisi lain, Glenn Fredly juga memotivasi Dewi Perssik untuk percaya diri.

"Ketika banyak orang yg mencibir dan tdk setuju aku berduet dg kak glend, tp kak glend meyakinkan bos yan produser sony music bhw lagu ini bersama dewi perssik pasti akan sukses dan BOOM. Yah.. aku sendiri.. sempat minder sempat tdk PD krn aku buta akan fashion buta akan MUA, kuper gak punya sahabat, mana permasalahan pribadi dulu yg tdk kunjung usai, beda sprt skrg yg smua sdh dipersiapkan dan bereslah intinya tgl show aja, kalau dulu jgnkan disiapkan.mereka hny melihat sebelah mata krn AKU bkn siapa2. "

"Tapi kak glend memotivasi aku utk tdk minder, gak hrs baju desainer mahal kamu tetap mewah dan cantik, bgtupun MUA kata ka glend, lalu...semua aku coba untuk sendiri utk mempersiapkan kebutuhan pribadi sprt wardrobe mua untuk vclip hikayat cinta ini. Dg modal PD aku persiapkan sendiri utk syuting bersama legend. Dan ketika itu, doaku... smoga aku tdk mengecewkan org ini yg sudah membelaku TUHAN..TUHAN maha baik.. Allah kasih rezeki kepada kami.. dan kak glend bs membuktikan itu dg suksesnya Hikayat cintaku BOOM sukses dijamannya ke pada label sony music," lanjut Dewi Perssik.

"Trimakasih kenangan karya tak pernah mati yg tidak pernah aku lupakan kak...Selamat jalan my legend... trimakasih atas karyamu yang selalu ada dihati kita semua. Semoga tenang tenang disisiNYA. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan tulus. Amin.. #ripglennfredly #hikayatcintaku," pungkasnya.

Dewi Perssik Ungkap Jasa Besar Glenn Fredly untuk Kariernya

Comments