Dewi Perssik Tanggapi Gosip Menikah dengan Asisten Tampan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dewi Perssik Tanggapi Gosip Menikah dengan Asisten Tampan

Dewi Perssik Tanggapi Gosip Menikah dengan Asisten Tampan

KEPONEWS.COM - Dewi Perssik Tanggapi Gosip Menikah dengan Asisten Tampan Dewi Perssik belum lama ini buka suara soal gosip yang mengatakan ia akan segera menikah dengan asistennya. Mengagetkan, 6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Muslim LhoPedangdut cantik Dewi Perssik hingga...

Dewi Perssik belum lama ini buka suara soal gosip yang mengatakan ia akan segera menikah dengan asistennya.

Mengagetkan, 6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Muslim Lho

Pedangdut cantik Dewi Perssik hingga kini memang masih berstatus single. Sejatinya ia pernah dua kali menikah, namun dua kali pula rumah tangganya mengalami kegagalan.

Dua pria yang sempat menjadi pelabuhan hati Depe ialah Saipul Jamil dan Aldi Taher. Karena satu dan lain hal, sang biduan akhirnya memutuskan bercerai dengan dua pria tersebut.

Terus-menerus tampil sendiri di banyak sekali kesempatan, Depe pun mulai digosipkan tengah berencana menikah lagi untuk kali ketiga.

Ia pun dikaitkan dengan beberapa pria. Terakhir, penyanyi asal Kediri tersebut diklaim akan segera naik pelaminan bersama Angga Wijaya.

Angga tak lain ialah asisten Dewi Perssik. Pria berparas ganteng itu sudah sering mendampingi bosnya ke banyak sekali acara dan even.

Di sosmed, Angga pun kerap tampak akrab ketika berdua bersama Depe. Bahkan tak jarang ia mengunggah foto-foto dengan pose yang nampak mesra ketika sedang satu frame dengan sang penyanyi.

Lantas, apakah benar bahwa Angga akan menjadi pria berikutnya yang beruntung menjadi pendamping hidup Depe?

Belum lama ini, wanita yang dikenal dengan goyang gergaji-nya itu memberikan tanggapan lewat akun Instagram.

instagram.com/dewiperssikreal

Depe mengunggah sebuah screenshot laman gosip yang mengatakan dirinya sudah menikah tiga kali dan sempat menikah siri.

Di kolom caption, Dewi Perssik lantas membantah keras semua gosip tersebut. Ia menegaskan dirinya baru dua kali menikah dan hingga kini masih belum ada rencana menikah lagi.

Ia pun hanya sekedar memohon doa, jikalau memang ada banyak orang ingin melihatnya kembali memiliki seorang suami.

Para warganet lantas ramai menanggapi pernyataan Depe tersebut.

Akun alifiar7780 menulis: Semoga buat mami depe, bang angga (eh, bener bang angga kan mi??? ) ini yg terakhir dan jadi jodoh dunia akhirat..

Gara-gara Gosip Ngawur, 6 Seleb Ini Damprat Lambe Turah

Sementara akun indah_paoola mengomentari: Udah mami masalah nikah semoga aja itu doa dan ngga gagal lagi. Yg penting sekarang fokus sama mas gegeb , sehat selalu mami lofyu @dewiperssikreal. Next

Comments