Devil May Cry 5 Tentukan Tanggal Rilis, Perlihatkan Gameplay Dante

Games

Updates / Games

Devil May Cry 5 Tentukan Tanggal Rilis, Perlihatkan Gameplay Dante

Devil May Cry 5 Tentukan Tanggal Rilis, Perlihatkan Gameplay Dante

KEPONEWS.COM - Devil May Cry 5 Tentukan Tanggal Rilis, Perlihatkan Gameplay Dante Nero, Nero, dan Nero, cara Capcom menangani pengenalan pertama Devil May Cry 5 memang terhitung unik. Walaupun karakter yang satu ini memang memainkan peran yang penting dalam cerita di seri sebelumny...

Nero, Nero, dan Nero, cara Capcom menangani pengenalan pertama Devil May Cry 5 memang terhitung unik. Walaupun karakter yang satu ini memang memainkan peran yang penting dalam cerita di seri sebelumnya, namun Dante lah yang seharusnya menjadi inti dari Devil May Cry itu sendiri. Apalagi keputusan untuk memakai RE Engine menjadi basis juga berarti desain ulang Nero yang saat ini, justru terlihat kian mirip dengan Dante dari seri reboot milik Ninja Theory DmC. Banyak gamer yang menginginkan penampilan Dante dan melihat seperti apa aksi karakter yang terlihat semakin tua ini. Mimpi akhirnya terpenuhi.

Capcom merilis sebuah trailer baru untuk Devil May Cry 5 di Gamescom 2018. Bersama dengan segudang screenshot yang baru, trailer teranyar ini memang berfokus memperlihatkan mekanik gameplay Nero yang unik, terutama menyangkut tangan mekaniknya itu sendiri. Namun tidak berhenti di sana saja, trailer ini juga akhirnya untuk pertama kalinya, memperlihatkan aksi sang Dante. Terlihat garang dan keren, motor yang digunakan Dante ternyata bisa ia belah dan dijadikan sebagai senjata melee yang berat. Capcom juga memakai trailer ini untuk mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game yang cukup diantisipasi ini.

Devil May Cry 5 akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana menurut Kamu? Lebih keren Nero atau Dante saat ini?

Tags: action, capcom, devil may cry 5, gamescom 2018, gamingnews, pc, playstation 4, re engine, xbox one

Comments