Devil May Cry 5: Special Edition Pamerkan Fitur Ray-Tracing

Games

Updates / Games

Devil May Cry 5: Special Edition Pamerkan Fitur Ray-Tracing

Devil May Cry 5: Special Edition Pamerkan Fitur Ray-Tracing

KEPONEWS.COM - Devil May Cry 5: Special Edition Pamerkan Fitur Ray-Tracing Rilis ulang dalam edisi baru dengan sedikit tambahan konten memang salah satu taktik yang seringkali ditempuh oleh Capcom ketika berbicara soal Devil May Cry. Dengan nama berbeda untuk edisi istimewa...

Rilis ulang dalam edisi baru dengan sedikit tambahan konten memang salah satu taktik yang seringkali ditempuh oleh Capcom ketika berbicara soal Devil May Cry. Dengan nama berbeda untuk edisi istimewa ini, ia biasanya datang dengan mode permainan baru, kesempatan untuk memakai karakter baru, dan biasanya ekstra tantangan untuk mereka yang sudah mahir. Hal serupa ini jugalah yang hendak ditawarkan Capcom untuk Devil May Cry 5: Special Edition dengan satu ekstra fasilitas baru yang pantas untuk diantisipasi Ray-tracing. Lewat sebuah video baru, Capcom akhirnya memamerkan hal tersebut.

Lewat sebuah video terbaru, Capcom memperlihatkan seperti apa implementasi ray-tracing untuk Devil May Cry 5: Special Edition nanti. Fokus ray-tracing akan berujung pada dua hal: reflection dan lighting. Reflection berarti memastikan bahwa pantulan berada dalam kondisi seharusnya berdasarkan material yang mendapatkan cahaya, sementara lighting akan menghadirkan situasi tata cahaya yang lebih dinamis. Devil May Cry 5: Special Edition akan datang dengan 3 mode: Ray-Tracing On di 4k30fps, Ray-Tracing On di 1080p60fps, dan Ray-Tracing OFF di 120fps. Tentu saja, loading time dan tata audio yang lebih baik juga dijanjikan di sini.

Lewat sebuah video baru, Capcom memamerkan implementasi ray-tracing di DMC 5: Special Edition.

Devil May Cry 5: Special Edition sendiri rencananya akan dirilis pada hari rilis pertama untuk masing-masing konsol next-gen 10 November untuk Xbox Series dan 12 November untuk Playstation 5. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik untuk membeli Special Edition ini di platform next-gen nanti?

Tags: action, capcom, devil may cry 5, devil may cry 5: special edition, gamingnews, playstation 5, re engine, xbox series s, xbox series x

Comments