Deva Mahenra bermanuver dengan pesawat tempur, ini curhatannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Deva Mahenra bermanuver dengan pesawat tempur, ini curhatannya

Deva Mahenra bermanuver dengan pesawat tempur, ini curhatannya

KEPONEWS.COM - Deva Mahenra bermanuver dengan pesawat tempur, ini curhatannya Deva Mahenra, aktor muda yang naik daun ini tengah menjalani syuting film bertema patriotisme. Dalam film bertajuk Serigala Langit produksi E-Motion Entertainment itu, Deva memerankan karakter Lettu (...
Loading...

Deva Mahenra, aktor muda yang naik daun ini tengah menjalani syuting film bertema patriotisme. Dalam film bertajuk Serigala Langit produksi E-Motion Entertainment itu, Deva memerankan karakter Lettu (Pnb) Gadhing Baskara.

Sudah semenjak bulan November 2019, dia dan beberapa aktor dan aktris lain seperti Yoshi Sudarso, Bunga Jelitha, Dian Sidik, hingga Anya Geraldine, sibuk syuting di Lanud Iswahjudi, Magetan, dan beberapa Lanud lain.

Setiap adegan syuting Serigala Langit memberi kesan tersendiri bagi pria 29 tahun tersebut. Dalam unggahannya dua hari lalu, lawan main Chelsea Islan dalam serial TV Tetangga Masa Gitu? itu membagikan pengalaman selama syuting.

Bagi Deva, memerankan tokoh pilot dalam sebuah film hingga merasakan terbang betulan dengan pesawat tempur TNI AU, merupakan pengalaman luar biasa.

"Sekadar memimpikan hal ini pun, rasanya saya tidak berani. Saya bukan siapa-siapa. Namun, dengan segenap kerendahan hati, saya juga percaya Tuhan selalu punya cara menghadiahkan momen pada satu per satu manusia. Apa yang saya terima kemarin, bahkan terlampau istimewa; pengalaman yang dibungkus dengan perasaan beruntung, terhormat, dan bangga luar biasa," tulisnya membuka caption video yang telah ditonton 300 ribu kali lebih itu.

Selama terbang, Deva nggak bisa berhenti takjub. Bukan hanya kekaguman pada penerbang tempur, melainkan juga keindahan alam Indonesia.

"Siapa sangka, Rabu, 4 Desember 2019, merupakan hari di mana saya diizinkan mengudara bersama penerbang-penerbang tempur TNI Angkatan Udara. Sepanjang terbang, saya tiada hentinya dibuat takjub dengan kehebatan para penerbang tempur, dan betapa indah pemandangan nusantara yang telah semesta tabur," lanjutnya.

Aktingnya sebagai penerbang tempur dalam Serigala Langit bukan abal-abal. Adrenalin Deva dipacu dengan merasakan langsung menaiki pesawat tempur TNI AU.

"Bermanuver membelah awan. Berputar-putar memecah ketinggian. Menguji ketahanan fisik hingga 5,5 G tekanan. Berguling-guling di udara sampai 4 kali putaran. Sebuah pengalaman sekali seumur hidup yang tidak bisa saya lupakan. Sungguh, 1 jam terbang terbaik yang pernah saya dapatkan," katanya.

Menutup rasa bersyukur dan salutnya itu, Deva menuliskan rasa terima kasih pada pihak TNI AU.

"Sekarang saya paham betul, mengapa TNI, khususnya Angkatan Udara Republik Indonesia begitu disegani dan dihormati negara-negara lain di luar sana.

Terima kasih, TNI. Terima kasih, AU.

Salam, Swa Bhuwana Paksa," pungkasnya.

Unggahan Deva Mahenra di atas mendapat sambutan baik dari para rekan sesama artis maupun fans. Berikut beberapa di antaranya komen yang mampir pada unggahan video Deva.

"you are such a lucky man dude! gila ngiri abiz," ujar Prabu Revolusi, @praburevolusi, news anchor sekaligus suami artis Zee Zee Shahab.

"Jirrr seru abizz," susul host acara entertainment sekaligus model, Patricia Gouw, @patriciago.

"Wohoooo!! Lewatin atas rumah gua doong," tulis lawan main Deva yang merupakan suami penyanyi Widi Mulia anggota grup vokal B3, Dwi Sasono, @dwisasono.

Sebagai berita, film Serigala Langit dijadwalkan tayang bertepatan peringatan HUT ke-74 TNI AU, 9 April 2020. Film ini mengambil lokasi syuting di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Lanud Adisutjipto dan AAU Yogyakarta, serta Lanud Iswahjudi, Magetan.

Dalam alur ceritanya, film ini melibatkan orang nomor satu di keluarga TNI AU untuk syuting. Tak lain Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna beserta istri Ayu Yuyu Sutisna turut andil berakting dalam film Serigala Terakhir. Diceritakan Kasau dan istri tengah memberikan penghargaan kepada Gadhing yang diwisuda sebagai pilot tempur terbaik. Tampak Wanda Hamidah yang berperan sebagai ibunda Gadhing, mendampingi sang anak.

Masih proses syuting, film ini sudah ditunggu-tunggu khalayak. Banyak yang tak sabar menyaksikan aksi Deva Mahenra dan kawan-kawan sebagai elang muda Tanah Air. Sobat juga? Kita tunggu tayang filmnya, ya.

Recommended By Editor Deva Mahenra bermanuver dengan pesawat tempur, ini curhatannya

Comments