Dev. Persona Akan Racik Game Action Baru untuk PS4?

Games

Updates / Games

Dev. Persona Akan Racik Game Action Baru untuk PS4?

Dev. Persona Akan Racik Game Action Baru untuk PS4?

KEPONEWS.COM - Dev. Persona Akan Racik Game Action Baru untuk PS4? Persona, sulit rasanya untuk tidak jatuh hati pada game JRPG racikan Atlus yang satu ini. Namun gamer seringkali lupa bahwa kesuksesan franchise ini, termasuk di seri terakhirnya Persona 5 kemarin...
Loading...

Persona, sulit rasanya untuk tidak jatuh hati pada game JRPG racikan Atlus yang satu ini. Namun gamer seringkali lupa bahwa kesuksesan franchise ini, termasuk di seri terakhirnya Persona 5 kemarin, memang sepenuhnya terjadi karena sentuhan dan komitmen Atlus sebagai developer. Mereka seolah mengerti apa yang menjadikan Persona begitu memesona, mempertahankan daya tarik yang esensial, dan kemudian mendorong presentasi yang lebih baik lagi lewat pendekatan artistik di beragam elemen visual yang ada. Atlus tentu saja tidak hanya terkenal karena seri Persona dan Shin Megami Tensei miliknya. Tangan dingin mereka terus meracik produk baru, dari konfirmasi rilis ulang Catherine hingga sebuah game misterius yang tba-tiba mengemuka.

Belum ada konfirmasi memang dan Atlus belum buka mulut, namun lowongan pekerjaan terbaru yang mereka lepas untuk kantor di Jepang memberikan sinyal bahwa sebuah game misterius tengah dikerjakan. Lowongan pekerjaan untuk UI Designer dan 2D Concept Design / Key Animation ini memang cukup menarik. Keduanya disebut-sebut untuk sebuah proyek game Playstation 4, yang informasinya sayangnya, baru akan mereka buka pada proses interview. Satu yang bisa dikonfirmasikan hanyalah elemen action kental yang akan menjadi bagian dari game tersebut. Apakah kita bicara sebua game action murni atau proyek action RPG? Untuk saat ini, tidak ada yang tahu.

Atlus tengah membuka lowongan pekerjaan untuk game terbaru yang dideskripsikan akan kental elemen action untuk PS4.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Kira-kira game action racikan Atlus seperti apa yang ingin Anda nikmati?

Source: Gematsu

Tags: atlus, gamingnews, jrpg, persona 5, playstation 4, RPG

Comments