Dev. Left 4 Dead Umumkan Game Zombie Baru Back 4 Blood

Games

Updates / Games

Dev. Left 4 Dead Umumkan Game Zombie Baru     Back 4 Blood

Dev. Left 4 Dead Umumkan Game Zombie Baru Back 4 Blood

KEPONEWS.COM - Dev. Left 4 Dead Umumkan Game Zombie Baru Back 4 Blood Turtle Rock Studios memang terkenal sebagai studio yang punya portofolio game yang difokuskan pada pengalaman multiplayer, kooperatif ataupun kompetitif. Beberapa dari Kamu mungkin mengenalnya dari Ev...
Loading...

Turtle Rock Studios memang terkenal sebagai studio yang punya portofolio game yang difokuskan pada pengalaman multiplayer, kooperatif ataupun kompetitif. Beberapa dari Kamu mungkin mengenalnya dari Evolve, game multiplayer super unik yang sayangnya gagal di pasaran. Namun sulit rasanya untuk tidak mengasosiasikan nama Turtle Rock Studios dengan Left 4 Dead game zombie kooperatif yang kualitasnya masih belum tergantikan hingga saat ini. Isu baiknya? Terlepas dari kegagalan yang dialami Evolve, developer yang satu ini tidak menyerah begitu saja. Sebuah proyek teranyar bertema zombie akhirnya diumumkan.

Tanpa screenshot dan trailer sayangnya, Turtle Rock Studios secara resmi mengumumkan proyek teranyar mereka Back 4 Blood. Back 4 Blood disebut-sebut sebagai game co-op shooter bertema zombie yang akan dibangun dengan budget tinggi, fasilitas baru, dan teknologi teranyar. Konsep yang sudah dikuasai oleh Turtle Rock Studios selama mengembangkan Left 4 Dead selama ini. Mereka juga menegaskan bahwa proyek ini bukan Left 4 Dead 3, tetapi universe dan cerita yang baru. Walaupun intinya, Kamu tetap akan berkesempatan untuk menembak begitu banyak zombie di dalamnya.

Dev. Left 4 Dead muncul dengan proyek co-op shooter bertema zombie yang baru Back 4 Blood. Sayangnya, belum ada trailer atau screenshot untuknya.

Back 4 Blood juga disebut-sebut akan punya pengalaman co-op shooter bertema zombie dengan cita rasa yang unik. Ia akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Terdengar menarik?

Tags: action, back 4 blood, evolve, gamingnews, left 4 dead, pc, playstation 4, turtle rock studios, xbox one
Loading...

Comments