Dev. Korea NPIXEL Umumkan Chrono Odyssey, Juga Tuju Mobile

Games

Updates / Games

Dev. Korea     NPIXEL Umumkan Chrono Odyssey, Juga Tuju Mobile

Dev. Korea NPIXEL Umumkan Chrono Odyssey, Juga Tuju Mobile

KEPONEWS.COM - Dev. Korea NPIXEL Umumkan Chrono Odyssey, Juga Tuju Mobile Reading time: December 4, 2020Ada sesuatu yang istimewa setiap kali kita melihat game-game racikan terbaru dari developer yang berasal dari Korea Selatan. Di luar eksekusi konsep gameplay yang...

Reading time:

December 4, 2020

Ada sesuatu yang istimewa setiap kali kita melihat game-game racikan terbaru dari developer yang berasal dari Korea Selatan. Di luar eksekusi konsep gameplay yang seringkali membuat frustrasi, apalagi kalau ia hendak didistribusikan dalam format free to play, ia selalu datang dengan kualitas visualisasi yang indah. Ada pendekatan desain karakter bak boneka yang tercermin jelas di masa lalu, lewat game MMORPG seperti Black Desert atau TERA Online misalnya. Kini pendekatan serupa terlihat lewat proyek teranyar yang akan ditangani oleh studio bernama NPIXEL. Ucapkan selamat datang pada Chrono Odyssey.

NPIXEL secara resmi memperkenalkan game mereka yang akan mengusung nama Chrono Odyssey yang didefinisikan sebagai game MMORPG yang akan memuat tema soal ruang dan waktu. Game ini dijanjikan akan memuat pertempuran skala besar dan eksplorasi peta, sekaligus sistem Job berjumlah belasan yang unik. Dibangun dengan memakai Unreal Engine 4 sebagai basis, NPIXEL juga berhasil merekrut Cris Velasco komposer yang sempat mengerjakan musik untuk Overwatch dan God of War di masa lalu. Tidak hanya video game, NPIXEL juga berambisi untuk mempresentasiakn cerita Chrono Odyssey lewat media lain, seperti novel, komik, hingga video nantinya.

Dev. asal Korea Selatan, NPIXEL memperkenalkan game MMORPG baru berbasis Unreal Engine 4 yang juga rencananya dirilis untuk mobile Chrono Odyssey.

Satu yang menarik? Dengan visualisasi sekeren ini, NPIXEL tetap berambisi untuk merilis Chrono Odyssey tidak hanya untuk pasar konsol dan PC saja, tetapi juga perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Game ini diharapkan akan dirilis secara penuh di tahun 2022 dengan proses pengujian akan mulai mengalir di tahun 2021 mendatang.

Bagaimana menurut Kamu? Terlihat menarik?

Comments