Dev. Gran Turismo: Framerate Lebih Penting Daripada Resolusi

Games

Updates / Games

Dev. Gran Turismo: Framerate Lebih Penting Daripada Resolusi

Dev. Gran Turismo: Framerate Lebih Penting Daripada Resolusi

KEPONEWS.COM - Dev. Gran Turismo: Framerate Lebih Penting Daripada Resolusi Kalau kita berbicara soal game racing simulasi terbaik di pasaran, maka nama Gran Turismo dari Polyphony Digital sepertinya akan menjadi judul yang mengemuka di benak banyak gamer. Rilis setiap seriny...
Loading...

Kalau kita berbicara soal game racing simulasi terbaik di pasaran, maka nama Gran Turismo dari Polyphony Digital sepertinya akan menjadi judul yang mengemuka di benak banyak gamer. Rilis setiap serinya memang memakan waktu tahunan, namun ia biasanya datang dengan kualitas yang siap memuaskan dahaga para gamer racing simulasi. Di seri sebelumnya, Polyphony Digital memutuskan untuk membubuhkan nama Sport alih-alih angka lanjutan untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dimana kompetisi online nan serius menjadi daya tarik utama. Dengan platform next-gen, Playstation 5 yang sudah berada di depan mata, Polyphony Digital punya prioritas baru untuk seri Gran Turismo selanjutnya.

Dalam diskusi terbarunya dengan media Australia, otak dari Polyphony Digital Kazunori Yamauchi punya ambisi khusus untuk ekstra performa yang bisa ditawarkan Playstation 5 nantinya. Yamauchi secara terbuka menyebut bahwa untuk platform generasi selanjutnya, ia melihat framerate akan terasa lebih penting daripada resolusi. Ia merasa resolusi 4K saat ini sudah lebih dari cukup. Ia lebih ingin melihat Gran Turismo bisa dimainkan lebih dari 60fps. Yamauchi ingin Gran Turismo bisa dimainkan di 120fps hingga 240fps di Playstation 5 nantinya. Sesuatu yang tentu saja akan membuat gameplay Gran Turismo terasa lebih nyaman.

Yamauchi otak seri Gran Turismo menyebut bahwa peningkatan framerate lebih penting daripada resolusi di Playstation 5.

Polyphony Digital sendiri belum membicarakan atau mengkonfirmasikan keberadaan seri Gran Turismo terbaru untuk Playstation 5 di masa depan. Bagaimana menurut Kamu sendiri? Di antara meningkatkan resolusi dan framerate, mana yang lebih ingin Kamu jadikan sebagai fokus?

Source: GT Planet

Tags: gamingnews, gran turismo sport, kazunori yamauchi, playstation 4, playstation 5, polyphony digital, racing

Comments