Dev. Gears 5 Kini Beralih ke Unreal Engine 5

Games

Updates / Games

Dev. Gears 5 Kini Beralih ke Unreal Engine 5

Dev. Gears 5 Kini Beralih ke Unreal Engine 5

KEPONEWS.COM - Dev. Gears 5 Kini Beralih ke Unreal Engine 5 Reading time: May 11, 2021 Menjadi salah satu showcase terbaik Unreal Engine di era beberapa generasi konsol yang baru, fakta bahwa ia sempat diracik oleh Epic Games memang membuat seri Gears of War...

Reading time:

May 11, 2021

unreal engine 5 1

Menjadi salah satu showcase terbaik Unreal Engine di era beberapa generasi konsol yang baru, fakta bahwa ia sempat diracik oleh Epic Games memang membuat seri Gears of War punya asosiasi yang kuat dengan engine super populer ini. Proses pengembangan memang sudah dialihkan ke tim yang baru, namun Unreal Engine tetap terus menjadi basis di seri terbaru. Kini dengan Gears 5 yang juga berhasil memamerkan apa yang bisa dicapai oleh Xbox Series di awal rilisnya, sang developer The Coalition siap untuk beralih ke proyek selanjutnya. Proyek yang dipastikan juga akan memakai engine generasi terbaru Unreal Engine 5.

Dalam blog post terbaru mereka, The Coalition menyebut bahwa saat ini mereka sudah beralih menangani proyek baru yang memang ditujukan untuk konsol generasi terbaru. Game ini akan langsung memakai Unreal Engine 5 sebagai basis. Kerennya lagi? Mereka mengaku tidak hanya sibuk mengerjakan satu, tetapi beberapa proyek sekaligus untuk beberapa tahun ke depan. The Coalition juga menegaskan bahwa perpindahan engine seperti ini merupakan sesuatu yang besar dan karenanya mereka mungkin tidak akan membuka tabir misteri soal proyek-proyek ini dalam waktu dekat.

gears 5 1The Coalition resmi akan beralih ke Unreal Engine 5 untuk proyek-proyek mereka slelanjutnya.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah sabar menunggu dan mengaku tidak sabar untuk memamerkan apa yang tengah mereka godok saat ini. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menikmati Gears 5?

Source: Gears 5

Comments