Dev. Control Konfirmasikan 2 Game Next-Gen

Games

Updates / Games

Dev. Control Konfirmasikan 2 Game Next-Gen

Dev. Control Konfirmasikan 2 Game Next-Gen

KEPONEWS.COM - Dev. Control Konfirmasikan 2 Game Next-Gen Nama Remedy Entertainment memang tengah melonjak saat ini. Bagaimana tidak? Game terbaru mereka Control yang muncul sebagai game action dengan penuh elemen misteri berhasil mencuri hati banyak gam...
Loading...

Nama Remedy Entertainment memang tengah melonjak saat ini. Bagaimana tidak? Game terbaru mereka Control yang muncul sebagai game action dengan penuh elemen misteri berhasil mencuri hati banyak gamer, bahkan menyabet beragam penghargaaan dari beragam media dan event prestisius yang lain. Sebagai developer yang juga sudah lama berkecimpung di industri game, dengan game yang di masa lalu juga dicintai karena kekuatan cerita yang ia usung, sepak terjang Remedy selanjutnya tentu saja memancing sedikit rasa penasaran. Berita yang akhirnya mereka bagikan.

Lewat blog resmi mereka, Remedy memastikan bahwa mereka baru saja mengunci kerjasama publishing dengan sebuah publisher raksasa untuk setidaknya dua buah game. Dua buah game tersebut rencananya akan dirilis untuk konsol next-gen dan PC dalam beberapa tahun ke depan.

Game pertama merupakan proyek yang sudah sempat mereka bicarakan sebelumnya dan akan mengambil skala AAA. Sementara game kedua akan muncul dalam skala lebih kecil, namun akan lahir dari franchise yang sama. Kerjasama publishing ini berisikan dua klausul utama: pertama, publisher akan membiayai penuh proses pengembangan dua game tersebut dan yang kedua, Remedy akan mendapatkan 50% dari keuntungan bersih yang didapatkan.

Remedy memastikan kerjasama publishing dengan salah publisher raksasa untuk 2 game next-gen.

Sayangnya, Remedy tidak menyebarkan detail lebih lanjut soal nama publisher dan kira-kira franchise seperti apa yang tengah mereka tangani ini. Bagaimana dengan Kamu? Game seperti apa yang Kamu inginkan muncul dari Remedy?

Source: Remedy

Tags: action, control, gamingnews, next-gen, pc, remedy entertainment

Comments