Dev. Bulletstorm Kerjakan Game Shooter Baru di bawah Square Enix

Games

Updates / Games

Dev. Bulletstorm Kerjakan Game Shooter Baru di bawah Square Enix

Dev. Bulletstorm Kerjakan Game Shooter Baru di bawah Square Enix

KEPONEWS.COM - Dev. Bulletstorm Kerjakan Game Shooter Baru di bawah Square Enix Salah satu publisher dan developer tersibuk saat ini memang pantas diarahkan pada Square Enix. Tidak hanya mengerjakan beberapa game di bawah studio mereka sendiri seperti Final Fantasy VII Remake dan...

Salah satu publisher dan developer tersibuk saat ini memang pantas diarahkan pada Square Enix. Tidak hanya mengerjakan beberapa game di bawah studio mereka sendiri seperti Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts 3 yang tidak kunjung tiba, mereka juga membawahi beberapa developer besar dari Barat seperti Crystal Dynamics dan Eidos Montreal. Di bawah studio ini pula, Square Enix tengah merancang game-game populer seperti Shadow of the Tomb Raider dan juga Avengers Project dari Marvel yang sampai sekarang tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Informasi baiknya? Mereka tidak berhenti di sana saja.

Square Enix juga dipastikan sedang menjalin kerjasama dengan People Can Fly developer di balik beberapa game shooter seperti Bulletstorm, Painkiller, dan Gears of War: Judgement. Hal ini mereka umumkan bersama dengan pengumuman pembukaan dua studio ekstra di Polandia dan Inggris. Proyek ini sendiri masih misterius dan hanya disebut sebagai game shooter AAA , yang berarti tentu saja, memberi sinyal kuat bahwa ia akan didukung oleh budget yang besar. CEO People Can Fly Sebastian Wojciechowski menyebut bahwa mereka menargetkan untuk menambah jumlah pekerja hingga 30 orang dalam 1,5 tahun ke depan.

People Can Fly dev. Bulletstorm dipastikan mengerjakan proyek game shooter AAA terbaru di bawah Square Enix.

Ini tentu saja jadi pengumuman yang sudah begitu dinantikan oleh banyak gamer, terutama bagi mereka yang mencinta produk sekelas Bulletstorm di masa lalu. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang rindu dengan sepak terjang People Can Fly?

Source: PCGamer

Tags: action, gamingnews, people can fly, square enix

loading...

Comments