Detik-detik Pak AR Dihajar Massa hingga Remuk

Nasional

News / Nasional

Detik-detik Pak AR Dihajar Massa hingga Remuk

Detik-detik Pak AR Dihajar Massa hingga Remuk

KEPONEWS.COM - Detik-detik Pak AR Dihajar Massa hingga Remuk Pencuri kambing dihajar massa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com CIREBON - Pria inisial AR (50) babak belur dihajar warga lantaran kepergok mencuri seekor kambing. Kasus pencurian hewan ternak ini ditangan...

Pencuri kambing dihajar massa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

CIREBON - Pria inisial AR (50) babak belur dihajar warga lantaran kepergok mencuri seekor kambing. Kasus pencurian hewan ternak ini ditangani Polres Cirebon Kota, Jabar.

"Pelaku yang diamankan berinisial AR (50) dan satu lainnya masih dalam pencarian," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy di Cirebon, Minggu (16/2).

Roland mengatakan pelaku AR sempat dihakimi masa sampai babak belur, karena ketahuan dan tertangkap saat melakukan aksi kejahatannya.

Sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri saat dikepung massa yang memergoki aksi keduanya mencuri kambing.

Kronologi kejadiannya lanjut Roland, pelaku AR bersama rekannya mengambil ternak berupa seekor kambing saat digembala sang pemilik.

"Pada saat itu kambing sedang digembala oleh pemiliknya yang sudah berumur, kemudian pelaku mengambil dan membawanya memakai sepeda motor," tuturnya.

Melihat kambing miliknya dibawa oleh para pelaku, korban berteriak dan warga yang mendengarnya langsung mengejar pelaku.

Dan pada saat itu sepeda motor yang dikendarai pelaku bertabrakan dengan kendaraan warga lain, sehingga seorang pelaku berhasil diciduk dan sempat dihajar massa sebelum diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Detik-detik Pak AR Dihajar Massa hingga Remuk

Comments