Detik-detik menegangkan ibu tangkap balita terjatuh dari gedung

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Detik-detik menegangkan ibu tangkap balita terjatuh dari gedung

Detik-detik menegangkan ibu tangkap balita terjatuh dari gedung

KEPONEWS.COM - Detik-detik menegangkan ibu tangkap balita terjatuh dari gedung Menjadi seorang ibu memang dituntut serba bisa. Meskipun mempunyai kesibukan dalam mengurus pekerjaan atau sekadar meladeni panggilan telepon, seorang ibu tentu saja nggak melupakan perannya untuk men...
Loading...

Menjadi seorang ibu memang dituntut serba bisa. Meskipun mempunyai kesibukan dalam mengurus pekerjaan atau sekadar meladeni panggilan telepon, seorang ibu tentu saja nggak melupakan perannya untuk mengawasi sang anak dalam waktu bersamaan. Lengah sedikit dalam mengawasi, sang anak yang masih balita bisa dalam bahaya.

Seperti kejadian yang terekam kamera CCTV di sebuah gedung di Kolombia ini. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang ibu dan anaknya masih balita keluar dari sebuah lift. Saat sedang masuk dalam sebuah pintu, sang anak berlari mendekati pembatas tangga. Saat balita tersebut hendak melihat ke bawah, ia justru nyaris terjatuh.

Beruntung, sang ibu yang berada di dekatnya langsung menangkap sang bayi dengan menarik kaki sang buah hati. Hebatnya lagi, hal tersebut dilakukan sang ibu tanpa membuang handphone yang masih berada di genggamannya. Video detik-detik menegangkan ibu menangkap sang balita yang nyaris terjatuh di dalam gedung tersebut kini tengah ramai diperbincangkan warganet.

Melihat ada bayi yang hampir terjatuh, orang-orang yang tengah berada di sekitar sang ibu pun turut terlihat panik dan langsung menolong sang ibu.

Dilansir dari Asiaone, Kamis (27/6), insiden menegangkan tersebut terjadi pada Rabu (19/6) di lantai empat gedung Kolonial Laureles di Medellin.

Pada akhir video, sang ibu yang berhasil menangkap kaki sang balita pun langsung meletakkan telepon genggamnya di lantainya. Setelah ia berhasil meraih bayi dengan kedua tangannya dan menarik sang anak ke tempat yang lain. Aksi penyelamatan sang ibu yang spontan tersebut menuai beragam kebanggaan dari warganet.

HowStuffWorks memaparkan bahwa ketika seseorang dihadapkan pada bahaya, tubuh seseorang menjadi tegang dan tanpa sadar memberi respons untuk melawan dan lari. Yang sedikit sulit dijelaskan ialah ikatan khusus antara ibu dan anak yang menanamkan ibu dengan naluri seperti manusia super dengan langsung menyelamatkan anak-anak mereka dari bahaya.

Recommended By Editor Detik-detik menegangkan ibu tangkap balita terjatuh dari gedung
Loading...

Comments