Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne

Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne

KEPONEWS.COM - Destinasi Seru Traveler Muslim di Melbourne Australia bisa menjadi tujuan berlibur karena menghadirkan pengalaman yang lengkap mulai dari menikmati keindahan alam sambil berinteraksi dengan hewan asli asal Australia, petualangan untuk anak, hin...

Australia bisa menjadi tujuan berlibur karena menghadirkan pengalaman yang lengkap mulai dari menikmati keindahan alam sambil berinteraksi dengan hewan asli asal Australia, petualangan untuk anak, hingga pengalaman belanja. Melbourne sebagai Ibu Kota Victoria, merupakan magnet bagi traveler dari seluruh dunia, tak terkecuali traveler muslim.

Melbourne ialah kota di mana arsitektur kolonial, seni kontemporer, dan pengalaman berbelanja bersatu. Semuanya dibalut dengan pemandangan kota yang begitu indah. Pusat kota Melbourne dihias oleh gang-gang kecil dengan cobble stone dan menjadi pusat coffee shop, kafe, dan butik-butik unik.

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 13 Juni 2019, Kamu bisa memulai perjalanan di Melbourne dari Flinders Street Station hingga ke Degraves Street, dan telusuri street art di setiap sudut jalan, termasuk karya dari seniman Inggris Banksy.

Kamu juga bisa menikmati jalan sore menuju Collins Street untuk nongkrong di kedai kopi ternama, Brother Baba Budan atau Patricia yang terdapat di Bourke Street.

Sebagai sebuah kota metropolitan, Melbourne juga menjadi kota tujuan dari para imigran dari seluruh dunia, yang membuat kota ini begitu dinamis dan hidup dengan beragam budaya. Islamic Museum Australia menjadi salah satu tempat yang menarik dikunjungi, karena bisa menjadi tempat belajar mengenai keragaman budaya serta mengetahui seni budaya Islam dan warga Muslim di Australia dan dunia.

Area di sekitar museum juga terdapat banyak restoran halal untuk makan siang. Tidak akan sulit menemukan restoran halal di Melbourne. Coba Restoran Gazi yang dimiliki oleh George Calombaris, salah satu chef terbaik di Australia untuk menikmati hidangan Yunani. Atau, Kamu bisa mampir di Tiba s yang menyuguhkan masakan khas Lebanon.

Uber memilih Melbourne bersama Dallas dan Los Angeles untuk melakukan uji coba layanan taksi udara di tahun 2020.

Uber Tawarkan Layanan Taksi Udara di Melbourne Mulai 2023

Menggunakan peralatan elektronik seperti headphone dan HP di tempat gelap bisa memancing kriminal untuk merampok.

Mahasiswa Indonesia Dirampok, Polisi Melbourne Duga Gadget Diincar

Seorang pria dari Werribee dituduh merencakan aksi teror di Federation Square pada malam Tahun Baru dibawa ke Pengadilan Tinggi Melbourne pada 28 November, 2017.

Saudara Pelaku Serangan di Melbourne Mengaku Rencanakan Aksi Teror

Phillip Island merupakan destinasi menyenangkan bagi anak-anak. Terdapat permain ilusi optik, puzzle dan labirin di A Maze N Things, dapat juga mempelajari mengenai coklat di Phillip Island Chocolate Factory, dan bermain secara virtual interaktif di Nobbies Centre. Setelah lelah bermain seharian, Kamu bisa menikmati matahari terbenam yang cantik sambil melihat barisan penguin yang berjalan kembali ke lautan.

Di hari berikutnya, Kamu bisa berkendara sepanjang 400 kilometer menyusuri Great Ocean Road, salah satu jalur roadtrip dengan pemandangan terindah di dunia. Pantai-pantai di sepanjang jalur ini sungguh mengagumkan. Jangan lupa untuk mampir ke desa nelayan yang unik di Port Fairy atau nikmati romansa di Lorne. Kamu juga tidak boleh melewatkan tur dengan helikopter untuk melihat 12 Apostles, Shipwreck Coast dan Taman Nasional Port Campbelldari udara.

Melbourne

Bawa anak-anak untuk berinteraksi dengan hewan seperti melihat paus di Logan Beach, melihat anjing laut di Cape Bridgewater atau berenang bersama lumba-lumba di Queenscliff. Di Great Otway National Park, Kamu juga bisa bermain dengan koala. Sepanjang jalur ini, terdapat kota-kota kecil tepi pantai sebagai tempat perhentian sambil Kamu menikmati makanan laut yang segar. (tsy)

Melbourne

Comments