Destinasi Nyaman untuk Menikmati Liburan ketika Pensiun di Asia Tenggara

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Destinasi Nyaman untuk Menikmati Liburan ketika Pensiun di Asia Tenggara

Destinasi Nyaman untuk Menikmati Liburan ketika Pensiun di Asia Tenggara

KEPONEWS.COM - Destinasi Nyaman untuk Menikmati Liburan ketika Pensiun di Asia Tenggara MENCARI tempat ternyaman ketika masa pensiun bukanlah hal mudah. Namun, negara-negara tetangga menunjukkan lokasi yang nyaman untuk menikmati masa-masa ini.Kenyamanan para pensiunan juga dilengkapi de...

MENCARI tempat ternyaman ketika masa pensiun bukanlah hal mudah. Namun, negara-negara tetangga menunjukkan lokasi yang nyaman untuk menikmati masa-masa ini.

Kenyamanan para pensiunan juga dilengkapi dengan fasilitas yang dihadirkan pemerintah di sana. Intip yuk ulasannya sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Selasa (17/1/2017).

Malaysia

Pemerintah Malaysia memberikan visa selama 10 tahun bagi warga asing yang ingin menjadikan negara ini sebagai rumah melalui progam Malaysia My Second Home. Di negeri ini terkenal dengan infrastruktur yang aman dan ramah di Asia Tenggara.

Di tambah, biaya kesehatan selama berada di sana juga mudah dan berkualitas bagus. Penduduk lokal juga ramah, dan memiliki pemandangan indah, serta biaya hidup yang murah.

Filipina

Mungkin Anda masih belum banyak mendengar keindahan di Filipina, namun tempat ini sangat cocok dijadikan rumah bagi Anda yang sudah pensiun. Anda bisa berjalan-jalan menelusuri Pantai Borocay yang indah selama di sana.

Kehadiran banyaknya festival juga akan memberikan Anda pengalaman yang indah, ditambah biaya hidup juga murah. Selain itu, biaya kesehatan juga sudah dijamin pemerintah dengan harga murah.

Thailand

Cuaca hangat di Thailand bisa menjadi atraksi paling menarik bagi Anda ketika masa pensiun. Di sana juga banyak keindahan pantai serta infrastruktur yang bagus untuk kesenangan Anda.

Selain itu, dibandingkan dua negara sebelumnya, Thailand memiliki banyak sejarah yang bisa dipelajari. Dan, juga budaya beragam, festival di sana juga sering diadakan setiap bulannya.

Destinasi Nyaman untuk Menikmati Liburan ketika Pensiun di Asia Tenggara

Comments