Desiree Ungkap Soal 3 Hari 3 Malam di Bali dan Foto Bareng Pengusaha yang Ditunjukkan Hotma Sitompul

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Desiree Ungkap Soal 3 Hari 3 Malam di Bali dan Foto Bareng Pengusaha yang Ditunjukkan Hotma Sitompul

Desiree Ungkap Soal 3 Hari 3 Malam di Bali dan Foto Bareng Pengusaha yang Ditunjukkan Hotma Sitompul

KEPONEWS.COM - Desiree Ungkap Soal 3 Hari 3 Malam di Bali dan Foto Bareng Pengusaha yang Ditunjukkan Hotma Sitompul TRIBUNJATENG - Desiree Tarigan begitu terpukul setelah Hotma Sitompul suaminya menunjukkan foto ia dengan seorang pengusaha di Bali. Foto tersebut diperlihatkan Hotma Sitompul dalam jumpa pers di daer...

TRIBUNJATENG - Desiree Tarigan begitu terpukul setelah Hotma Sitompul suaminya menunjukkan foto ia dengan seorang pengusaha di Bali.

Foto tersebut diperlihatkan Hotma Sitompul dalam jumpa pers di daerah Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Saat itu ayah tiri Bams eks Samsons menjawab seputar kabar yang berkembang soal ia mengusir Desire hingga aset bersama selama pernikahan

Dalam jumpa pers itu, Hotma memang tidak menegaskan soal Desiree Tarigan berselingkuh. Hanya saja ia menujukan foto istrinya bersama pria lain.

"Bahwa perlu dicatat adalah tuduhan wacana perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Dr. Hotma Sitompul, selama masa perkawinan," kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) usai melaporkan suaminya, Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul Klaim Sayang Mertua Sampai Mau Kirim 20 Pembantu, Desiree Cuma Ajukan 1 Pertanyaan

Pengusaha yang 3 Hari 3 Malam Bareng Desiree di Bali, Hotma Sitompul Juga Bilang Punya Rahasia Besar

Desiree Bilang Tak Punya, Hotma Sitompul Beberkan Deretan Aset Istrinya, Tiap Bulan Diberi Uang Cash

"Bahkan pada saat diusirpun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain," tambahnya.

Desiree menyebut tuduhan dirinya berselingkuh baru dikeluarkan dan dimunculkan oleh Hotma, sehingga tuduhan itu menjadi heboh dan konsumsi nasonal.

LHotma Sitompul saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria yang diduga selingkuhannya di Selasa (6/4/2021). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Desiree menduga kalau suaminya panik, karena ia menunjuk Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya, dalam menyelesaikan masalah keluarganya dengan Hotma.

"Apakah Dr. Hotma Sitompul, S.H., M. Hum sangat khawatir terhadap curhatan dari saya? Sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya terutama di media massa," ucapnya.

"Dan kemudian menyatakan tuduhan fiktif dengan saya seolah-olah berselingkuh dengan Pria lain," tambahnya.

Comments